Knalpot Proliner Tampang Standar Buat NMax, Power Naik 1 dk, Hanya 595 Ribu !

BeritaBalap.com-Knalpot Proliner melakukan hal inovatif buat penggemar kecepatan atau penggunaan harian (daily-used). Yap, hadir pelepas gas buang yang notabene tampangnya standar pabrik namun kualitasnya bukan standar pabrik. Disebut dengan nama Neo Standard Racing dan terkhusus untuk Yamaha NMax dan Aerox 155.

Sekali lagi ditegaskan bahwa bentuknya seperti bawaan asli tetapi perfomanya jauh diatas yang original. Momen peluncuran produk ini bersamaan dengan acara silatuhrahmi yang dilakukan PT. Enwan Multi Partindo selaku distributor di Indonesia bersama dengan rekan-rekan media.

koizumi

BACA (JUGA) : R9 Luncurkan Knalpot Hyper-X Untuk KLX 150 Dan CRF 150, Klaim Naik 1 Dk Dan Torsi 15 Persen, Harga ?

“Jadi perbedaannya pada pipa depan (P1) yang lebih besar. Ini untuk melepas gas pembuangan yang lebih banyak. Namun dalam silincer tetap ada tahanan yang konteksnya kecil hingga tidak terlalu free-flow. Juga ini membuat tarikan awal tetap gahar, “terang Rio Tan dari divisi riset dan pengembangan PT. Enwan Multi Partindo yang menjadi distributor produk Proline, RCB, UMA Racing, NOB1 dan R9.

Rio Tan menyebut knalpot Neo Standard Racing yang dibuat seperti bawaan asli namun perfomanya berbeda

Secara logika, boleh disebut dengan knalpot standar racing. Suaranya juga tidak terlalu keras namun perfoma motor dijamin naik signifikan. Diklain hingga 1 dk, juga torsi ikut naik sekitar 20-30 persen.

Mau tahu harganya ? Terbukti relatif murah dan pastinya akan memuaskan perfoma motor anda. Cukup sediakan duit anda Rp. 595 ribu saja. Silahkan dapatkan di berbagai agen penjualan produk Proliner di kota anda. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like