Jelang MotoGP Jerez : Marc Marquez Akui Dilarang Latihan Motor, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez mengakui bahwa ia tidak diperbolehkan latihan dengan motor pasca seri ke-3 MotoGP Portimao, Portugal beberapa waktu lalu (17-18 April).

Demikian atas saran dokter yang menjaga dan mengontrolnya. Dan pastinya kondisi ini berhubungan dengan proses penyembuhan secara maksimal dari cedera yang dialami rider Repsol Honda tersebut. Ada tahapan yang harus dijalani agar dapat semakin fit.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Jerez (30 April-2 Mei, Dalam WIB)


“Kita sekarang kembali ke balapan yang sesuai ritme dan setelah 1 minggu produktif, kami kembali ke arena pacuan. Saya melanjutkan program pemulihan saya untuk memastikan kondisi fisik saya membaik”.

“Atas saran para dokter, maka saya belum pernah mengendarai motor sejak seri Portugal, “terang Marc Marquez yang finish ke-7 dalam comeback pertamanya setelah sekira 8 tahun absen karena cedera humerus.

BACA (JUGA) : Masih Ada 3 Tim MotoGP Yang Belum Jelas Motornya Tahun Depan (2022)

“Tentu saja, saya tidak sabar untuk kembali naik motor ! Kami mendekati Jerez dengan cara yang sama saat kami mendekati Portimao, kami disini untuk meningkatkan secara bertahap dan melakukan pekerjaan sebaik mungkin”.

Pemulihan saya mengalami kemajuan dan yang paling penting adalah kami terus bekerja pada konsistensi kami, “tambah Marc Marquez yang ada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara MotoGP 2021. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like