Kejurnas Grasstrack 2019 Semarang & Grasstrack Indiel Series 2019 : Semua Sepakat, Lantian Juan The Rising Star

BeritaBalap.com-Bicara aura dari hajatan Kejurnas Swallow Grasstrack Seri 1 Region 2 (Jawa) 2019 yang berkolaborasi dengan event Seri 2 Swallow Grasstrack Indiel Series 2019 Sabtu-Minggu (15-16 Juni) dijamin seru. Menegangkan pula. Apalagi dengan suguhan layout Sirkuit Wanko Bubakan, Mijen, Semarang, Jawa Tengah sepanjang 1,2 km hasil garapan promotor Indiel Racing Organizer (IRO).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Kejurnas Grasstrack 2019 Dan Grasstrack Indiel Series 2019 Semarang (16 Juni)

Yang pasti, soal animo dari seri pembuka Kejurnas  Grasstrack Region 2 (Jawa) 2019 ini terbukti meningkat dari tahun sebelumnya. Disisi lain yang banyak menyita perhatian yakni dengan pertarungan kelas Senior dengan formasi pebalap top asal tuan rumah Jateng seperti Rizky HK, Akbar Toufan, Edi Ariyanto, Rivaldi, Lotar Cadalora.

BACA (JUGA) : Kejurnas Grasstrack 2019 Semarang : Serunya Power To Power, Lantian Juan Vs Rivaldi Julian

Namun dari formasi Senior Jateng itu nampaknya mendapatkan perlawanan sengit dari Lantian Juan. Seraya diacak-acak senior Jateng harus mengakui keunggulan pebalap asal Papua yang membela tim Rizqy Boss Mild Griyorejo Permai Jrb Wamena Norifumi Art Industries. Bahkan pula juara pertama di 2 kelas sekaligus yakni Sport Trail Senior dan Bebek Modif 125cc Senior diboyong tanpa ampun.

Lantian Juan saat meraih podium juara Bebek Modif 125 cc Senior

“Melihat Jateng, ini lumbungnya pebalap Senior, tapi kami fokuskan di event ini bisa tampil maksimal dengan dukungan kuda pacu yang fit,” jelas Lantian Juan. Boleh jadi, Lantian Juan ini diplot sebagai The Rising Star alias bintang yang sedang bersinar dalam balap garuk tanah di Semarang tersebut. Tentunya, semua mengacu pada prestasi yang diraih. YOU  

Facebook Comments

You May Also Like