Jelang MotoGP Phillip Island : Tampilan Perdana Zarco Bersama LCR Honda

BeritaBalap.com : GP Australia di sirkuit Phillip Island nanti menjadi tampilan perdana Johann Zarco bersama LCR Honda. Johann Zarco akan menggunakan motor Honda RC213V milik Takaaki Nakagami. Motor ini adalah versi 2018 yang lebih jinak disbanding RC213V 2019.

“Sabtu lalu saya masih di rumah dan banyak berpikir jika ternyata GP Racing adalah sesuatu yang saya inginkan,” tutur Johann Zarco.
Rider asal Prancis ini mendapat kesempatan untuk kembali ke MotoGP setelah berpisah dengan KTM. Tentu sebuah harga mahal sebab Zarco sebenarnya dibidik Yamaha sebagai test rider.

koizumi

“Itu sebabnya saya harus senang dan berterima kasih kepada Lucio Cecchinello yang sudah menghubungi saya dan memberi tawaran untuk kursi kosong 3 seri ke depan. Mungkin ini bisa menjadi balap terakhir saya untuk beberapa waktu ke depan, saya memang mengambil risiko ketika berpisah dengan KTM 2020 musim panas ini. saya hanya punya kesempatan sebentar bersama LCR, tapi saya akan berusaha sekeras mungkin,” jelas Zarco saat di Phillip Island.

Akah kah Johann Zarco langsung tune in dengan RC213V versi 2018? Kita tunggu mulai FP1 GP Australia di sirkuit Phillip Island. WIC

BACA (JUGA) : Kenapa Ducati Selalu Kesulitan Di Awal Lap? Ini Jawabannya
BACA (JUGA) : Suzuki Pakai Rem Belakang Misterius
BACA (JUGA) : Formasi KTM Berubah Lagi (2020), Binder Langsung Tim Utama, Oliveira Kecewa !
BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Phillip Island : Rossi Catat Sejarah, Start Balapan Ke-400 Kali

Facebook Comments

You May Also Like