Jelang Motorprix 2018-Sidrap : Yamaha Akai Jaya Bangun 5 Motor Anyar, Bos Tim : Tahun Ini Lebih Sengit !

BeritaBalap.com-Seri pertama Kejurnas Motorprix 2018 region V (Sulawesi) siap dipentaskan akhir pekan ini di Sidrap, Sulsel (25 Februari). Tidak mau setengah-setengah dalam mempersiapkan diri, tim Yamaha Akai Jaya asal Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) membangun 5 pacuan anyar di musim ini. Tentu saja, untuk melengkapi pacuan dari penambahan formasi.

Yamaha Akai Jaya tambah formasi seeded (4) dan pemula untuk musim 2018 ini

“Kita siapkan motor baru MP1 dan MP2 untuk Hermann Bas, juga Indra Aditya. Jadi seeded ada tambahan 4 motor, juga buat pemula MP4 M Ilham, “terang Yogie MBKW2. Ini tuner dari bengkel MBKW2 Yogyakarta yang sukses mengawal MX King dan Z-1 memborong gelar juara nasional seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc).

Lebih lanjut dipahami, diprediksi kuat bahwa pertarungaan seeded di Motorprix 2018 Sulawesi akan semakin ketat. Apa sebab ? Demikian mengacu pada fakta dimana beberapa tim menambah jumlah skuad seeded. Seperti Yamaha PRS yang dikabarkan diperkuat Wildan Gomma, Anies KS dan Ridwan De Aji. Belum lagi bicara formasi ART Sulsel yang juga dikawal Mlethiz MBKW2, Yamaha Adhi Motor dengan kiliker Hawadis dan lainnya.

koizumi

“Perkiraan saya akan ada sekitar 18-20 seeded tahun ini. Berbeda tahun 2017 lalu di angka 10-13 starter, “tukas Andi Akai selaku pemilik tim Yamaha Akai Jaya yang juga Direktur CV. Akai Jaya sebagai main-dealer Yamaha wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng). Tahun ini memang Yamaha Akai Jaya disebut dengan formasi The Dream Team. Setelah dominasi juara dengan Handy Tuahatu dan Iksan Lala, maka ditambah lagi dua seeded, Herman Bas dan Indra Aditya. Jadi ada 4 seeded ! BB1

   

Facebook Comments

You May Also Like