Kroser Travis Bradley Serius Latihan Road Race, Mentor Privatnya Dedy Fermadi (D45), Support Jasti Putra !


BeritaBalap.com-Kroser belia from Ngayogyakarto Hadiningrat, Travis Bradley terbukti menggeluti latihan road race dalam masa pendemi Covid-19. Jangan jangan mau pindah beneran ini ? Terlebih dengan tidak jelasnya jadual motokros di tanah air.

Yap, Travis Bradley yang berumur 12 tahun memang menjalani pelatihan serius. Disebut serius karena pengajarannya bersifat privat dengan mentor Dedy Fermadi yang juga pemilik sekolah balap D45 Road Racing Academy yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Travis Bradley Ikut Balap Full Series Di Australia (SE65), Tertunda Covid-19 !


Ini sekolah balap yang konsisten menghasilkan talenta-talenta muda hingga berprestasi signifikan di level nasional dan internasional. “Kalau bicara mentor, saya sendiri dan Dedy Fermadi, ‘tukas Lucky Cahyadi, ayahanda yang juga mantan pembalap nasional, baik road race, grasstrack ataupun motocross. Semua dilakoni Lucky Cahyadi di era tahun 2000-an. Tapi itu dulu, kalau sekarang fokus sebagai pengusaha.

“Jadi ini persiapan untuk mengikuti Astra Honda Racing School dahulu. Kalau progress baik, akan ikut IMS. Kalau untuk motokros, kita tetap dengan planning awal untuk ikutan full series balap MX (SE65) di Australia. Hanya memang untuk saat ini masih terkendala penerbangan, “tambah Lucky Cahyadi.

Ada support sponsor Jasti Putra pada wearpack balap Travis Bradley

Nah, yang tidak kalah penting, adapula support dari sponsor Jasti Putra. Ini pemain senior dunia balap tanah air yang sampai saat ini mendukung banyak tim ataupun pembalap secara perorangan. Tampak logo Jasti Putra terlihat dari wearpack balap dari Travis Bradley.

“Ya Jasti Putra mendukung potensi-potensi asal Papua hingga Jasti Putra mendukung juga Travis Bradley, “tukas Lucky Cahyadi yang memang berasal dari Papua dan urusan bisnisnya memang banyak disana. BB1

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Road Race Yang Sudah Berkeluarga & Punya Anak Tetapi Prestasi Tetap Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like