Jelang Open Oryza Matic Grasstrack 2020 Sumedang : Ada 5 Kategori Juara Umum, Ini Informasi Lengkapnya

BeritaBalap.com- Balap garuk tanah alias grasstrack memeluk titel Open Oryza Matic Grasstrack 2020 siap disajikan pada Sabtu-Minggu 15-16 Februari mendatang dan bakal ada 5 kategori juara umum. Ini informasi lengkap gelaran balap yang akan berlangsung disirkuit Kosambi D’Moy, Situraja, Sumedang, Jawa Barat.

5 kategori juara umum tersebut adalah Matic Open yang langsung diganjar uang pembinaan sebesar Rp 2 jata. Kemudain Matic Pemula dan Bebek Open yang masing-masing akan langsung mendapat uang tambahan sebesar Rp 1,5 juta. Lalu untuk kategori juara umum Bebek Pemula dan Wanita masing-masing mendapat uang jajan sebesar Rp 1 juta.

koizumi

“Ini merupakan event perdana yang kita selenggarakan ditahun 2020 dan rencananya untuk kedepannya kita akan menggelar 4 event grasstrack lagi diwilayah Jabar. Makanya, untuk kemasan event kita akan selalu berusaha memberikan suguhan balap yang maksimal dengan menghadirkan 5 kategori juara umum,” buka Andi dedengkot Oryza selaku pihak penyelenggara.

Mumpung masih ada waktu, ayo segera ikuti dan ramaikan gelaran Open Oryza Matic Grasstrack 2020. UNtuk informasi seputar gelaran event dan informasi pendaftaran bisa langsung menghubungi 0858 4601 7263 (Juan One Speed) dan 0855 5907 6715 (Zamzam). Edhot

Kelas yang dilombakan : 

Matic Standar Open
Matic FFA Open
Matic Starndar Pemula
Matic FFA Pemula
Matic Lokal Sumedang
Matic Wanita
FFA Wanita
Bebek Standar Oepn
Bebek Modif Open
FFA Open
Bebek Standar Pemula
Bebek Modif Pemula
FFA Pemula
Bebek Standar Lokal Sumedang
Minimoto 10-13 Tahun
Adventure 30 Tahun

Facebook Comments

You May Also Like