Maaf Ducati, Vinales Milik Yamaha Karena Resmi Perpanjang Kontrak 2021-2022

BeritaBalap.com – Maverick Vinales akhirnya menentukan masa depannya sendiri setelah resmi memperpanjang kontrak 2 tahun ke depan bersama Yamaha. Kontrak yang akan habis akhir musim 2020 membuat tim lain gigit jari untuk bisa meminta jasanya, terutama Ducati.

“Setelah mengetahui talentanya, kami mempromosikan Maverick Vinales ke factory team pada tahun 2017. Maverick sangat termotivasi dan secara fisik sangat kuat secara kemampuan selalu memberikan yang terbaik untuk M1 kami,” jelas Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing.

BACA (JUGA) : Berapa Kenaikan Nilai Kontrak Vinales Di Yamaha (2021-2022) ?

koizumi

Yamaha memang sangat butuh figure ujung tombak jika Valentino Rossi akan memutuskan mengakhiri kontrak bersama Yamaha di pertengahan musim 2020. Memang tahun ini sebagai penentuan Rossi untuk melihat performanya apakah lanjut atau tidak.

BACA (JUGA) : Spesialnya Wearpack Balap Rossi, Ini Penjelasan Dainese

“Saat ini M1 terus bertambah kuat di setiap race, dan ini menjadi penantian panjang masa depan Yamaha. Faktanya adalah Maverick memperpanjang kontrak lebih cepat yang membutkikan kami saling mempercayai. Kami yakin bersama Vinales akan bisa menggapai title juara dunia,” lanjut Lin Jarvis.

Maverick Vinales pun merasa senang bisa memperpanjang kontrak Yamaha dan akan menjadi ujung tombak M1 jika Rossi benar-benar memutuskan pensiun.

BACA (JUGA) : Iannone Doping Karena Tekanan Bos Aprilia Agar Turunkan Berat Badan 10 Kg ?

“Saya sangat bahagia karena ini seperti memiliki tim sendiri. Saya akan memulai tahun kedua bersama kru yang ada saat ini dan setelah itu kami masih punya waktu 2 tahun ke depan juga. Saya sangat bersemangat dan termotivasi di musim 2020,” tutup Maverick Vinales. WIC

Facebook Comments

You May Also Like