Spesialnya Wearpack Balap Rossi, Ini Penjelasan Dainese

BeritaBalap.com-Valentino Rossi ternyata punya wearpack balap alias pakaian balap yang berbeda. Secara logika, sah-sah saja karena prestasi spesialnya. Konteks ini yang dikemukakan langsung pihak Dainese dimana mereka sudah berhubungan selama 20 tahun.

“Valentino selalu bersama kami, jadi dia benar-benar tumbuh bersama kami dan juga helm AGV, ” ujar Marco Pastore selaku Direktur Balap di Dainese yang bermarkas di Italia.

BACA (JUGA) : Quartararo Geser Rossi Di Tim Yamaha (2021-2022), Apa Kata Bos Yamaha ?

“Dia telah balapan untuk waktu yang lama, jadi kami telah mengalami banyak perkembangan dan peningkatan selama 20 tahun terakhir. Dia menggunakan versi yang tidak dibuat untuk semua pembalap kami. Dia memiliki plat logam pada bahu dan pengaturan untuk pembalap lain sedikit berbeda, bahan yang berbeda, “tambah Pastore.

Pertanyaan lebih lanjut, apa spesifikasi lain dari wearpack balap VR46 ? Apa saja yang biasanya menjadi keinginan The Doctor. Anyway, Rossi memang mendapat perlakuan spesial karena memang ini ujung tombak promosi Dainese.

“Jadi 80 persen terbuat dari kulit kanguru, sisanya dari bahan yang berbeda sehingga cocok, fleksibel dan melindungi. Untuk beratnya sekitar 6 kg. Untuk Rossi, ditandai oleh beberapa sorotan visual. Kami selalu mendengarkan umpan balik Valentino ketika datang kepada area  grafis, “beber Pastore.

“Tentu saja, ia memiliki elemen-elemen kecil seperti warna, logo, dan sponsor. Secara keseluruhan, semuanya dikelola oleh tim VR46, kami membuatnya mudah, “tambah Pastore. Nah, ternyata pula untuk wearpack balap Rossi, ada yang khusus versi hujan. Jadi bukan pukul-rata atau sama saja dengan saat trek kering.

“Versi musim dingin sedikit lebih hangat, lebih berat dan lebih tahan air. Perbedaan utama dengan yang standar adalah lubang udara kecil yang tidak dimiliki wearpack hujan dan musim dingin. Airbag juga terpasang, tetapi masih ada ruang untuk kantung air. Valentino sering menggunakannya, “tukas Pastore. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like