Kroser Yamaha Glenn Coldenhoff Pede Hadapi MXGP 2021 Turki

BeritaBalap.com- Kroser andalan Monster Energy Yamaha Factory MXGP, Glenn Coldenhoff Pe-De alias Percaya Diri menghadapi MXGP 2021 Turki yang akan langusng menayangkan 2 putaran sekaligus. Hype, lintasan Afyonkarahisar, yang terletak di pusat Turki akan menanyangkan putaran 8 (5/9) dan putaran 9 (8/9) gelaran MXGP 2021.

BACA JUGA : Glenn Coldenhoff Tunjukan Performanya Semakin Meningkat Di MXGP 2021 Maggiora

Glenn Coldenhoff merasa Pe-De menghadapi MXGP 2021 Turki berkat kemenangan yang diarih diajang Belgian International Motocross 2021 (15/8) lalu. Jelas hal tersebut membawa dorongan rasa percaya diri karena kroser asal Belanda ini sebelumnya tampil kurang maksimal di MXGP 2021 Latvia.

Terlebih, Glenn Coldenhoff di ajang Belgian International Motocross 2021 mendapatkan kemenangan yang sangat meyakinkan setelah mengalahkan salah satu unggulan peraih gelar juara dunia MXGP Jefrrey Herlings (KTM). Tentu saja hal itu membuat kroser berusia 30 tahun ini sangat antusias menghadapi MXGP 2021 Turki.

BACA JUGA : MXGP 2021 Belanda : Yamaha Di Untungkan, Karena Glenn Coldenhoff Adalah Akamsi

“Saya merasa baik! Saya mengambil sedikit liburan dan melakukan balapan Belgia di Mol Balen. Itu bagus untuk memiliki beberapa hasil yang baik setelah dua GP yang tidak terlalu bagus,” ujar Glenn Coldenhoff yang saat ini menempati urutan ke-8 diklasemen.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Latvia

Kroser bernomos start 259 ini lalu melanjutkan. “Kami memang melakukan beberapa pengujian dan mengubah beberapa hal kecil, tetapi tidak ada yang gila. Di paruh kedua musim, saya ingin lebih konsisten dan bertarung di setiap moto di depan,” pungkasnya penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like