Jelang Pemuda Pancasila DN Dragbike, Semarang (28 Juli) : Buka 3 Kelas Khusus Rider Pemula Belum Pernah Juara

BeritaBalap.com- Pengembangan dalam menggali potensi akan regenerasi dragbikekembali mulai dilirik. Apalagi Semarang dan sekitarnya terbukti mempunyai banyak lumbung pembalap yang perlu diwadahi. Alhasil, DN Timing selaku pencatat waktu yang terkenal kinerjanya di seluruh tanah air ini berkolaborasi dengan Pemuda Pancasila mengadakan gelaran dragbike bertajuk Pemuda Pancasila DN Dragbike.

Hajat balap akan dipentas pada akhir pekan ini, Minggu, 28 Juli di sirkuit Tawang Mas PRPP Semarang, Jawa Tengah dengan membuka sebanyak 17 kelas seperti halnya bracket time hingga kelas khusus CB. Bukan hanya itu, disini terdapat 3 kelas bagi pembalap pemula yang belum pernah juara atau naik podium.

koizumi

Apa saja kelasnya? Yup, ada sport 2tak 155cc frame standart, FU Porting 155cc dan bebek 4tak TU 130cc. Jelas ya, ketiga kelas itu sangat dioptimalkan bagi para pembalap pemula yang belum pernah merasakan podium juara.

“Kami berikan atensi untuk para rider pemula non juara dan pendatang baru. Maka dengan 3 kelas ini mereka nantinya secara garis besar bisa merasakan juara. Serta memberikan semangat bagi pemula non juara untuk tetap berprestasi,” jelas kompak bapak dan anak, Barnabas Sudiono dan Ryan Nov selaku owner DN Drag Timing yang berhomebase di Semarang ini.

Memang, bukan tanpa alasan dibukanya kelas khusus pemula non juara ini, dari sini kiprah para pembalap pemula semakin termotivasi dan terwadahi. So, tanpa pikir lagi, langsung prepare gas dragbike PRPP Semarang bro n sist. You

Facebook Comments

You May Also Like