YCR 2019 Sintang : Main Santai, Amri Krisdyanto Podium Jawara Bebek 2 Tak Lokal Hulu

BeritaBalap.com-Rider Amri Kridyanto sukses merebut podium juara kelas YCR 10 dalam gelaran seri ke-4 Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019) di Sirkuit Ex Bandara Susilo, Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar), Minggu (1 September).

Nah, YCR 10 atau bebek 2 tak lokal hulu menjadi kategori yang paling banyak pesertanya di YCR 2019 Sintang. Tercatat 31 starter yang terlibat. Amri Kridyanto yang mengusung nama tim Walet Motor JP BKW2 Rivaco SRS SM memimpin balapan sejak bendera start dikibarkan.

Podium juara YCR10

Terus menguasai jalannya race. Bahkan tergolong santai dalam menunggangi pacuan Yamaha F1ZRnya. Disebut santai dari riding style, juga kerap menoleh ke belakang. Itu ada bukti fotonya. He he he he… Ini terus berlangsung hingga bendera finish dikibarkan.

koizumi

Pada akhirnya, memiliki gap lebih dari 6,3 detik dari Jontra William (RMC Rasau Jaya). Oh ya, di YCR 10 ini ada peserta yang merupakan polisi yang masih aktif dan finish ke-3. Namanya Abimanyu yang start dari grid ke-4 yang mengibarkan bendera tim Daniel Racing Team. BB1

Facebook Comments

You May Also Like