Jelang PON XX Papua : Atlet Motocross Jateng Giat Berlatih, Dipantau Langsung Ketua IMI Jateng

BeritaBalap.com- Menjelang PON XX Papua yang akan berlangsung pada 2-15 Oktober mendatang, atlet Motocross Kontingen Jateng giat berlatih. Tentunya dengan waktu yang relatif dekat ini terus dimanfaatkan oleh kroser-kroser Jateng untuk meningkatkan performa.

Dari 10 atlet motocross yang ikut seleksi, akhirnya terpilih 4 kroser yaitu Rizky HK, Edi Aryanto, Rubin Caesar dan Dzaif Arkhan Madani. Ke-4 kroser atau Atlet tim Motocross Jateng ini melakukan kegiatan latihan di Sirkuit Regunung, Tengaran, Kab Semarang pada Rabu-Kamis (25-26 Agust) yang dimentori oleh Akbar Toufan.

Mantapnya, sesi latihan ini dipantau langsung oleh Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Tengah, Frits Yohanes. Itu orangnya yang di foto  berdiri di tengah dengan seragam IMI. Juga pastinya hadir Ketua Komisi Grasstrack dan Motocross Pengprov IMI Jateng, Andreas Eduard yang juga merangkap pelatih kepala kontingen MX Jateng.


“Untuk TC ini kami lakukan selama sebulan untuk pemantapan skill dan fisik. Pak Fritz Yohanes melihat perkembangan dari tim motocross serta memberikan support. Semoga diajang PON XX ini dapat memberikan hasil atau prestasi terbaik untuk Jawa Tengah,” ujar Andreas Eduard yang kental disapa Indil.

Dari formasi kroser tim Jateng yang bertarung di Perorangan MX 125 dan Beregu MX 125 usia 13 s/d 17 tahun, Perorangan MX 250 dan Beregu MX 250 usia 17 tahun keatas ini sangat diharapkan dapat membawa hasil sesuai target merebut medali emas. You (Ket foto : istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like