Marc Marquez Reunian Dengan Guardiola Pelatih Klub Manchester City

BeritaBalap.com-Sebelum menjalani balapan seri ke-12 MotoGP di Sirkuit Silverstone Inggris akhir pekan ini (27-29 Agustus), Marc Marquez bertandang ke klub sepakbola Manchester City.

Juara dunia MotoGP 2019 bertemu langsung dengan para pemain Manchester City seperti Torres, Rodri, Ederson, Doyle, Dias, Silva, Gündogan dan Zinchenko. Juga ada pelatih Pep Guardiola yang notabene berasal dari Spanyol dan pernah lama melatih Barcelona.

BACA (JUGA) : Kenapa Ducati Tidak Lagi Tertarik Vinales Setelah Tawaran Kontrak 2019 Ditolak ?

koizumi

“Saya menganggap diri saya beruntung mengalami hari seperti itu, mengikuti pelatihan dari dekat dan melihat bagaimana Pep melatih para pemain. Saya penggemar berat sepakbola, itu menyenangkan. Dan sangat mengesankan melihat bagaimana City terorganisir dan bagaimana mencoba menjadi tim terbaik, “terang Marc Marquez yang sebetulnya fans dari Barca.

Bagaimana pendapat Guardiola dengan kehadiran Marc Marquez ? Yang pasti, ini bukan pertemuan mereka yang pertama karena sebelumnya sudah pernah saat Guardiola melatih Barcelona.

BACA (JUGA) : Tidak Ada Rider Honda Masuk 10 Besar Klasemen, Bos HRC : Kami Punya Masalah

“Kami bermain dengan bola, dia mengendarai sepeda motor, tentu saja itu sangat berbeda, tetapi jika kamu ingin menang, ingin meningkatkan, ingin meningkatkan standar, maka kamu harus memiliki sikap yang benar”.

“Kami pertama kali bertemu sebelum final Liga Champions di Barcelona, ​​saya kira tahun 2011, 2012, “timpal Pep Guardiola yang melatih klub Manchester City sejak tahun 2016, sebelumnya di Bayer Munich (2013-2016) dan Barcelona (2008-2012). BB1

Facebook Comments

You May Also Like