Jelang Raja Batu 77 DND Grasstrack Open 2018 (Sumedang) : Hadirkan Sirkuit Baru, Event Berkualitas Hingga Banjir Hadiah

BeritaBalap.com- Akhir pekan ini, Sabtu-MInggu 15-16 September 2018 bagi para penggiat dan pecinta balap grasstrack Jabar khususnya kota Sumedang dan sekitarnya jangan sampai lewatkan event Raja Batu 77 DND Grasstrack Open 2018. Pasalnya, event yang berloaksi di sirkuit baru Batu Warna, desa Ungkal, Kec. Congeang, Sumedang, Jabar ini akan suguhkan event berkualitas hinga banjiri hadiah untuk para grasstracker.

Buktinya, Raja Batu 77 yang di gawangi oleh Dedeng “Kuwu” ini sudah menyiapkan 2 unit sepeda motor untuk sang juara umum kategori Pemula A dan Open. Tidak hanya itu, Uang pembinaan juga akan di persembahkan untuk para juara umum kategori Pemula B lokal Sumedang, Bebek Standar 15 Tahun, Matic hingga kategori Wanita.

koizumi

“Gelaran event kali ini merupakan simbol peresmian sikruit baru Batu Warna yang kedepannya bisa mewadahi, menaungi sekaligus untuk pembinaan grasstracker wilayah Sumedang dan sekitarnya. Makanya untuk event kali ini kami kemas secara maksimal dengan memberikan hadiah kepada para juara umum di beberapa kategori secara langsung. Tentu saja saya berharap kedepannya sirkuit Batu Warna menjadi tempat lahir, tumbuh dan berkembangnya grasstracker wilayah Sumedang,” bilang Dedeng Kuwu yang merupakan penggila otomotif khususnya balap grasstrack Sumedang.

Wuih mantap…!!! Makanya  buat kalian yang berada di walayah Jabar, khususnya Sumedang dan sekitarnya jangan sampai terlewatkan gelaran Raja Batu 77 DND Grasstrack Open 2018. Biar makin jelas seputar informasi pendaftaran maupun informasi lainnya, bisa langsung hubungi Faser (081313283473), Adi PW (082316137716), Nuke (085218809240). Edhot

Berikut kelas yang di lombakan : 

 

Facebook Comments

You May Also Like