Aracer Ujicoba ECU All New CBR250RR di Asia Road Race Sentul, Masih Prototype !

Beritabalap.com – Kabar aktual dan spesial, bahwa Ultra Speed Racing (USR) sedang meriset serius aplikasi otak pengapian alias ECU (Electronic Control Unit) untuk kudabesi All New Honda CBR250RR. Tidak bisa dipungkiri, produk ECU aRacer yang memang sangat populer di dunia balap tanah air. Ini ECU yang memimpin pasar, baik kategori bebek ataupun sport.

Dominan dipakai karena konsisten dalam riset. Yang lain, timbul, tenggelam dan tenggelam terus. Hehehehe… Silahkan survey saja, dijamin betul. Nah, kali ini aRacer menghadirkan RC2 Super yang dikhususkan untuk motor All New Honda CBR250RR.

Sampai disini, jelas dan tegas aRacer menangkap aspirasi yang berkembang bagi pemilik CBR250RR.  Lebih lanjut, perangkat ini akan dipakai oleh rider Yaasiin Somma yang mempeoeh tiket wild-card untuk Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017) kelas Asia Production 250 (AP250) di Sirkuit Sentul, Bogor (12-13 Agustus).

koizumi

“Beberapa nilai lebihnya, bisa set-up E-Throttlenya, juga lebih smooth saat momen buka-tutupnya, fasilitas GPS juga tersedia dan terpenting membuat pebalap menjadi lebih pede, “terang Freddy Gautama, bos USR yang bermarkas di Jl. Daan Mogot Raya Km. 11 No. 6 Jakarta Barat.

“Jadi ini masih prototype. Masih ujicoba atau belum diproduksi massal. Jika sudah matang, baru akan diproduksi dan disebar ke pasaran. Kisaran harganya nanti Rp 7 juta-an. Jadi sabar dulu ya, “tambah Freddy Gautama yang akhir-akhir ini senang menyaksikan portal beritabalap.com yang memang paling lengkap bicara berita balap. Terlebih dengan sajian video actionnya. Yang lain mungkin tidak fokus di balapan atau setengah-setengah.

Freddy Gautama, bos Ultra Speed Racing (USR) yang hadirkan ECU buat CR250RR

ECU RC2 Super buat CR250RR ini diklaim sebagai ECU after market pertama di dunia diluar kepunyaan HRC yang selama ini dipakai tim Astra Honda Racing Team (AHRT). Kalau ECU HRC berbeda karena tidak diproduksi massal. Jadi maksud dari kata “pertama” tersebut ialah yang betul-betul murni dihasilkan pihak di luar pabrikan.  Oh ya, itu ada sekilas videonya saat dijajal di bengkel USR Jakarta. Intinya, sabar dulu ya bagi yang ingin membeli. One”s/BB1

Bagi yang tertarik, silahkan datang langsung atau hubungi :

Ultra Speed Racing (USR)
Jl Daan Mogot Raya Km.11 No.6 Jakarta Barat
Telp: 0821 1285 8080 / 0817 858 080 (WA, SMS, Line, Wechat)

BBM 1 : D4495799
BBM 2 : D5B0FDEC
email : [email protected]

Facebook Comments

You May Also Like