Hyundai Kerjasama Dorna, Jadi Mobil Safety-Car Balap Superbike (WSBK 2019)

BeritaBalap.com-Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai Motor diberitakan telah menjalin kesepakatan sehubungan penggunaan mobil Safety-Car untuk balap superbike dunia musim depan (WSBK 2019). Itu berlaku untuk kontrak kerjasama selama 3 tahun (2019-2021). Dalam konteks ini, akan menggunakan mobil Hyundai i30 Fastback N.

Hyundai i30 Fastback N yang akan menjadi mobil Safety-Car untuk balap superbike tahun depan (WSBK 2019)

“Kami sangat gembira mengumumkan kemitraan kami dengan balap WorldSBK karena kami berbagi DNA yang sama. Semua mobil N adalah spesial di sudut tikungan dan menjadi esensi dari balap motor saat momenmenikung. WorldSBK adalah balapan motor produksi tercepat dan semua mobil N adalah cocok di trek balap yang mampu memberikan performa mobil sport dalam penggunaan harian, “ujar Thomas Schemera, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Divisi Kendaraan Bermotor & Kinerja Tinggi di Hyundai Motor.

“Dari pengalaman merek kami hingga pengalaman berkendara, kami akan menjadikan kemitraan ini sebagai platform global untuk penggemar dalam menikimati perasaanya dari seri N, “tambah Thomas Schemera.

koizumi

Sekilas informasi saja Hyundai Motor merupakan raksasan otomotif yang berkantor di Seoul, Korsel dan memiliki ratusan ribu karyawan. Anyway, Hyundai memang banyak terlibat dalam dunia motorsports termasuk ikut tarung di reli dunia (WRC)

“Saya sangat senang mengumumkan berita ini. Kami sangat senang menyambut Hyundai dan merek N dengan balap WorldSBK. Hyundai adalah merek global dengan kualitas dan kinerja yang luar biasa untuk semua orang. Kami menantikan untuk mulai mengembangkan ide dan strategi bersama untuk menambah atmosfer keluarga sejati WorldSBK. Driver keselamatan medis resmi dari WorldSBK sudah memimpikan untuk mengendarai kendaraan berkinerja tinggi N, “tukas Marc Saurina, Direktur Pemasaran & Komersial WorldSBK. BB1

Facebook Comments

You May Also Like