Jelang Road Race 2017 Semarang (22 Oktober) : Tim FOBM Kudus Pastikan Tarung !

Beritabalap.com-Gelaran road race Jateng akan berlangsung di Sirkuit Legendaris PRPP Tawang Mas, Semarang yang dikawal sepenuhnya oleh promotor Indiel Racing Organizer (IRO), akhir pekan ini (22 Oktober).Catat ya dan jangan lupa tontonan segar ini !

Salah satu tim yang dikhabarkan akan hadir adalah tim balap road race FOBM Kudus dengan mekanik Pak Ndut. Ini pasukan privateer yang disegani di Jateng. Sebut nama Pak Ndut terbukti pernah mengawal tim SMD Raya Motorsport dari Kalti, juga tim dragbike Plankton Jerman Holix (Jepara). Mereka siap mengacak-acak lintasan Tawang Mas Semarang.

Bagi yang belum paham, trek Tawang Mas memiliki panjang lintasan 1.164 meter, terdiri dari dua buah ruas jalan lurus sepanjang 425 meter dengan lebar jalan 17 meter. Juga ada menu lintasan berbentuk lingkaran diameter selebar 90 meter dengan lebar 12 meter. Intinyaa, berifat tehnikal dengan fakta handycap yang tersaji lengkap. Lebih variatif.

koizumi

’’Buat event Semarang besok kita akan fokus ke traksi dan suspensi motor. Sembilan motor akan kita bawa kesana dengan pembalap Galang Tor Tor (Pembalap Grastrack),’’bilang Pak Ndut dan diamini oleh H. Samad selaku big-bos tim balap road race FOBM Kudus. Perlu diketahui juga kalau Galang Tor Tor juga sedang dipersiapkan di Porprov IMI Jateng yang akan berlagsug di Purwokerto akhir bulan November nanti.

Tidak kalah serunya sehubungan ancaman rider muda atau para young-guns asal Pekalongan yang siap hadir memperebutkan hadiah satu unit sepeda motor. Yuk…. ah ! D1AN

Facebook Comments

You May Also Like