Road Race 2023 Pangandaran : Rahasia Rifki Mandira Sukses Mengantarkan Ridernya Raih 2 JU

BeritaBalap.com- Ini dia rahasia Rifki Mandira yang sukses mengantarkan ridernya meraih 2 Juara Umum (JU) di Road Race 2023 Pangandaran (11-12/2) lalu. Tepatnya pada gelaran balap bertajuk PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 yang berlangsung disirkuit non permanen Grand Pangandaran, Jabar.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Road Race 2023 Pangandaran

Kiliker asal kota kembang, Bandung berngaran lengkap Rifky Rahadian ini sukses mengantarkan Ilham Shiva meraih JU Pemula dan Roby Rizaldi berhasil menggondol JU Matic Open. Paling mencolok raihan duo rider andalan tim AR Speed Race Mandira MDR CLD MTRY ini adalah dikelas Matic 130cc Pemula maupun Open.

koizumi
Rifki Rahadian bareng duo rider andalan AR Speed Race Mandira MDR CLD MTRY

Pasalnya, dikelas tersebut masing-masing rider dibekali tunggangan Matic injeksi yang notabenennya masih jarang dipakai tim-tim balap lainnya yang cenderung masih mengandalkan Matic karbu. Meski tidak meraih podium tertinggi, namun difinal race Ilham Shiva dan Roby Rizaldi berhasil mencetak best time.

Luar biasanya, meski berangkat start dari urutan ke-17 namun Roby Rizaldi berhasil finish diurutan ke-4. Usut punya selidik, Rifki Mandira yang terus mengembangkan riset pada kuda pacu para rider membekali leher knalpot produk MDR Racing terbaru yang berbahan stainless.

“Risetan terbarunya, kali ini kita mengunakan leher knalpot MDR Racing dan kebetulan kita bikin produk untuk di jual masal. Bahan kita pake stainless, dimana ukurannya lebih besar dari biasanya dan tentunya kita menguji dimotor balap kita dengan hasil yang memuaskan,” beber Rifki Mandira.

 

Leher knalpot MDR Racing bisa diaplikasikan dikelas Matic 130cc (MP7) dan Matic 115 cc

Mantapnya, leher knalpot MDR Racing ini juga bisa diaplikasikan untuk bersaing dikelas Matic 130cc (MP7) dan Matic 115 cc. Nah, kalau pengen merasakn performa leher knalpot MDR Racing bisa langsung memesannya dengan menghubungi 0877-2255-4123. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like