Jelang Road Race 2018 Cimahi (20-21 Juli) : Tercepat Di Balap Malam, Eca Sabana & Fisichella KW Kembali Akan Bersaing Di Kelas Wanita

Setelah menjadi wanita tercepat di ajang balap malam bertajuk Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2018 putaran ke-3 yang berlangsung di Gasibu, Bandung, Eca Sabana dan Fisichella KW kembali akan bersaing di kelas wanita di ajang Road Race Trijaya Sumber Production Championship 2018 Jumat-Sabtu 20-21 2018. Dua rider wanita mungil dan sama-sama berhijab ini di ajang balap malam SANRR 2018 secara bergantian mendominasi dua kelas wanita.

Eca Sabana, asuhan Street Well Pratama Teknik Chilox ini secara impresif menyabet podium tertinggi di kelas matic 115 cc wanita. Tidak mau kalah, di kelas matic 130 cc wanita Fisichela KW yang bernaung di bawah panji Putra Mekar Tani BBS Rolling Speed ambil alih kemudi hingga sabet podium tertinggi di kelas ini. Tentu saja hal ini menjadi menarik lantaran Seminggu setelah pertarungan sengit tersebut, mereka berdua bakal bersaing kembali di ajang Road Race Trijaya Sumber Production Championship 2018 yang akan berlangsung di lintasan Brigif 15, Kuajng II, Cimahi, Jawa Barat.

Fisichella KW lady racer andalan Putra Mekar Tani BBS Rolling Speed

“Kemaren apes,…!!! Waktu final race kelas matic 115 cc wanita motor saya mengalami trouble engine. Mudah-mudahan balap kali ini tidak terjadi lagi trouble engine seperti balap malam kemaren dan saya bisa ngegas lebih maksimal lagi di lintasan Brigif. Harapannya bisa doubel winner di kelas matic wanita,” harap Fisichella KW.

koizumi

Tentu saja bukan perkara mudah untuk mendapatkan doubel winner di kelas matic wanita. Mengingat Fisichella KW harus menghadapi beberapa lady racer Jabar yang pastinya memberikan perlawanan sengit. Terlebih, Eca Sabana yang mengaku sedang on fire untuk ngegas di balap Cimahi kali ini.

Eca Sabana lady racer andalan Street Well Pratama Teknik Chilox

“Kita lihat saja besok final race. Yang pasti saya juga akan berjuang sepenuhnya untuk mendapatkan podium tertinggi di kelas wanita. Meskipun harus melewati ketangguhan, perlawanan sekaligus hadangan para pesaing di kelas matic wanita,” ujar Eca Sabana.

Nah,… seperti apa keseruan persaingan di kelas matic wanita? pantau terus informasinya hanya di BeritaBalap.com satu-satunya portal yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like