Jelang Road Race Semarang : AB Bendol ABRT20 Siap Tarung, Adapula Garap Underbone Tim Jogja, Siapa ?

BeritaBalap.com-Pasca libur panjang event balap, nampaknya mekanik AB Bendol ABRT20 yang menggawangi pasukan dari tim Aqiela ABRT20 ini menyatakan ready full pacuannya untuk berkompetisi di FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020 pada 29-30 Agustus mendatang. Wow..mantap !

Dalam rangka keikutsertaannya pada event garapan Indiel Racing Organizer yang akan berlangsung di sirkuit permanen Mijen, Semarang, Jawa Tengah ini, ternyata AB Bendol pada Sabtu lalu terpantau selain mempersiapkan kudabesi milik tim “geng ijo“, juga sedang meramu settingan pacuan lain.

BACA (JUGA) : Jelang Road Race Semarang (29-30 Agustus) : Ada 5 Motor Anyar, HarTech Jogja Kawal 2 Tim, Siapa Saja ? Jokinya ?

koizumi

Ini yang kelir kuning berupa Yamaha F1ZR Underbone 116cc dan Yamaha 125z Underbone 125cc.   Lalu milik siapa kuda besi warna kuning ini ? Apakah tim baru yang order  ?

“Iya, pacuan underbone 116cc dan 125cc warna kuning ini milik tim Jingak Jinguk Racing asal Jogjakarta dipersiapkan turun event di Mijen besok, “bilang mekanik yang hobi mobil klasik. Terbukti ada beberapa koleksi keren tuner asal Salatiga ini.

Tak dapat dipungkiri lagi jika ramuan mesin dari mekanik bermarkas di Perum Pabelan Makmur E10, Salatiga, Jawa Tengah ini selalu menunjukkan tajinya terutama di kelas Underbone. You

Facebook Comments

You May Also Like