Jelang SCP 2022 Bengkulu : Balap Bebek 2 Taknya Dijamin Seru ! Efek Hadiah Motor Paruh Musim

BeritaBalap.com-Pagelaran balap yang selalu kasih heboh di dunia medsos ataupun kenyataan di lapangan, ialah Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) siap memasuki seri ke-3 yang akan dipentaskan di Bengkulu, akhir pekan ini (6-7 Agustus). Tepatnya di Sirkuit Padang Panjang, Manna, Bengkulu Selatan. Infonya sekitar 3-4 jam perjalanan darat dari kota Bengkulu.

Yang pasti, ini sebuah ide terobosan ‘sama rata sama rasa‘ dari Dragon Event Organizer dan Arissandro Management karena pertama kalinya mampir di Bengkulu.

Nah, yang dipastikan seru adalah persaingan pada kelas-kelas dengan basic mesin 2 tak. Dalam konteks ini ada dua kategori, bebek 2 tak std 120 cc dan bebek 2 tak tune-up (underbone) 130 cc.

Menjadi spesial karena ada perebutan hadiah 1 unit motor untuk klasemen sementara hingga paruh musim. Maksudnya SCP 2022 Bengkulu ini yang jadi penentu. Bagi yang belum paham, dibawah ini standing pointnya ya.

Beberapa nama pembalap nasional yang dipastikan hadir adalah M Faerozi, Riky Ibrahim, Kalingga, Agung Septian, Renggi Lukmana, Dedy Saputra, Damar Abi Bolang dan Kiki Manurung.

Kalingga memang lebih berpotensi mengulang sejarah manis tahun sebelumnya. Tetapi ingat masih ada 75 poin yang diperebutkan. Masih terbuka lebar karena segala sesuatu bisa saja terjadi di lintasan. Pastinya, mereka akan tampil all-out untuk memperebutkan 1 unit motor yang dipersembahkan sponsor Racing Boy (RCB).

Big Battle for two stroke award dipastikan akan membuat Sirkuit Padang Panjang, Manna, Bengkulu Selatan akan menghadirkan pertarungan pembalap papan atas yang dijamin sedap sekali disaksikan, “ucap Arisandro selaku salah satu aktor SCP 2022 selain Mawan Dragon.

Hadiahnya 1 unit motor untuk pemegang klasemen teratas dari dua kelas berbasic pacuan 2 tak

Jangan lupa ya, bagi yang relatif tidak jauh dari trek, segera merapat. Tonton langsung aksi seru para pembalap nasional. Kelas-kelasnya sangat menarik.

Jarang pula yang terjadi beginian di Pulau Sumatera. Pikiran dan jiwa anda dipastikan lebih fresh. Lebih segar dan plong. Dijamin pula semua masalah hidup anda terlupakan saat menikmati keseruan SCP 2022 Bengkulu..Ada yang bilang SCP 2022 obat segalanya. #SCPKeterlaluan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like