Serem ! Gendut GDT Racing Bangun Underbone F1ZR Baru, Buat Tim Mana ?

BeritaBalap.com-Yap, kabar terbaru bahwa mekanik Gendut GDT Racing yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta meriset serius Underbone 116 cc berbasic Yamaha F1ZR. Jadi ini benar-benar anyar dan memang belum pernah ikut balapan resmi.

Loh, emang ada balapan yang tidak resmi ? Maksudnya, motor ini belum sekalipun ikut hajatan club event dan tidak pernah balap liar. Ha ha ha ha ha…

Lebih lanjut, underbone ini saat didyno menyentuh angka sekitar 32,4 HP (Horse Power) dengan torsi seputar 22 Nm. By the way, tim mana yang membangun motor ini ? Adalah tim Eastwood Factory yang notabene adalah tim asal Sumetera Barat. tetapi bos nya berdomisili di Bandung, tepatnya di Jl. Dipatiukur. Itu yang dekat dengan Monumen Gasibu.

koizumi

Jadi mereka melengkapi skuad motor 2 taknya setelah sebelumnya membangun Yamaha RX King Super pro dan Yamaha 125Z. Serem-serem ya formasi pacuannya.

“Kalau jokinya dipilih Renggi Lukmana yang memang berasal dari Sumbar. Ini sesuai asal pemilik tim, Mas buat mendongkrak nama Sumbar, “tambah Gendut GDT Racing yang pastinya menggunakan knalpot Creampie Yogyakarta model terbaru yang grafiknya lebih spesial. Lebih nyaman saat masuk dan keluar tikungan..

Sayang ya, event balap batal semua karena pendemi Copvid-19 ini, jadi harus sabar dahulu untuk berkompetisi. Lumayan ada tambahan waktu buat memaksimalkan set-up motor. BB1

Tonton VIDEO Ikut DYNO Test Motor RX King Super Pro by Mekanik Gendut GDT Racing :

Facebook Comments

You May Also Like