Jelang Semarang Hebat LSI Dragbike (28 April) : Beatsbike Kudus Siap Tarung, Turunkan Pemula !


BeritaBalap.com-Kejuaraan Dragbike Pemula Championship 2019 yang bertitel Semarang Hebat LSI Piala Walikota Semarang yang notabene memasuki seri perdana dan akan dipentaskan pada Minggu nanti (28 April), nampaknya akan banyak menampung geliat animo pemula. So, konteks ini yang memang sengaja diisasar.

Yap, ajang dragbike di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah ini memang secara garis besar memiliki misi untuk menggali dan mengasah para rider pemula yang diklaim mulai menyusut dalam gelaran dragbike resmi atau non latber.

BACA (JUGA) : Jelang Semarang Hebat LSI Dragbike 2019 Mijen (28 April) : Seri 1, Spesial Manjakan Pemula, Ini Infonya !


Informasi aktualnya, bahwa skuad tim pemula Beatsbike Kudus (Jateng) siap ambil bagian dalam kejuaraan dragbike pemula hasil garapan Line Speed Indonesia (LSI) Event Management yang dikomandoi oleh Joko Pujiono ini.

Rasyad Ebyd, owner  bengkel Beatsbike Kudus bersama puteri tercinta

“Kami sedang prepare untuk  event dragbike pemula di Mijen dengan membawa beberapa rider pemula lokal Kudus, salah satunya Ridwan Bujang,” buka Rasyad Ebyd, owner dari bengkel Beatsbike Kudus.

Dalam hal ini, untuk pacuannya, doi mengusung dua maskotnya yang akan bersaing di kelas Bebek  4Tak TU 130 cc dengan basis Tossa tahun 2003 dan Mio yang turun di Matic TU 200 cc.

Ditambah lagi kelas bracket time 10 detik juga ikut dijabani oleh joki pemula asuhannya. “Turun bracket time 10 detik ini bertujuan untuk lebih mengasah skill dan instingnya,” tukas Rasyad Ebyd.  Oke sampai bertemu ya. YOU   

Facebook Comments

You May Also Like