Jelang Seri 4 Kejurnas Supermoto Race Yogyakarta : Farudila Adam, Andreas Lukito & Benaya Farel Penguasa Puncak Klasemen Sementara 3 Kelas Utama

BeritaBalap.com- Menjelang memasuki seri 4 gelaran Kejurnas Supermoto Race 2023 yang dipromotori oleh Genta Auto & Sport, seperti tradisi sebelumnya lahan parkir stadion Mandala Krida Yogyakarta bakal menjadi sirkuit dadakan dengan dua obstacle khas Supermoto Race pada hari Jumat-Sabtu 25-26 Agustus besok.

Yang menarik menjelang seri 4 ini adalah penguasa klasemen sementara di 3 kelas utama merupakan 3 nama pembalap yang berbeda. Yang pertama jelas di kelas Trail 175 Junior dimana pembalap seeded tidak boleh ikut di kelas ini penguasa sementara adalah Benaya Farel dengan poin 141 selisih 38 poin dengan peringkat kedua yakni Satria Handika.

Nah kemudian yang unik ada di kelas Trail 175 Open dan FFA 250 dimana di dua kelas utama ini memungkinkan diikuit oleh pembalap yang sama namun pada dua kelas ini pun untuk penguasa klasemen sementaranya adalah 2 pembalap yang berbeda. Di kelas Trail 175 Open ada Andreas Lukito dengan poin 132 poin lalu dikuntit oleh Farudila Adam di posisi kedua sementara dengan poin 106.

koizumi

Terakhir di kelas FFA 250 justru Farudila Adam menguasai puncak klasemen sementara dengan raihan 140 poin unggul tipis 5 poin dari Tommy Salim di peringkat 2 sementara. Dengan komposisi poin sementara yang seperti ini bisa dipastikan persaingan di 3 kelas utama tadi bakal menarik untuk disimak karena aturan poin di kejuaraan nasional Supermoto Race ini dihitung dari total moto 1 maupun moto 2 dari seri awal hingga seri akhir. Dnr

Facebook Comments

You May Also Like