Yuk Ngabuburit Sambil Cari THR di West Java Drag Bike 2024 Cimahi Part 2 (16 Maret)

BeritaBalap.com- Sesuai tradisi, maka Sumber Production selaku promotor penyelenggara siap menghadirkan event balap di Bulan Suci Ramadhan ini. Tepatnya, balap adu kebut ditrek lurus bertitel West Java Drag Bike 2024 Part 2 yang siap ditayangkan pada 16 Maret mendatang.

Kesempatan nih, buat yang menjalankan ibadah puasa bisa dimanfaatkan untuk menunggu waktu berbuka puasa atau istilah bekennya ngabuburit sambil mencari THR pada gelaran balap yang akan dipentaskan dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar.

“Khusus event dibulan Ramadhan ini, kita juga telah menyiapkan 3 Juara Umum (JU) dalam sekali balap yang langsung bakal kita kasih THR berupa uang pembinaan. Mulai dari JU Open, JU Rookies dan JU Pemula Lokwil Bracket,” buka Sandi Dado perwakilan dari Sumber Production.

koizumi

Sebanyak 23 kelas akan diperlombakan pada gelaran balap yang juga akan menghadirkan kelas-kelas Sunmori Komunitas Non KIS. Nah, ini merupakan salah satu bentuk keperdulian Sumber Production dalam merangkul dan mewadahi bikers komunitas sunmori untuk gaspol didalam lintasan melalui event balap resmi.

Untuk mengikuti event ini, kalian bisa langsung mendaftarkan diri dengan mengeluarkan kocek Rp 300 ribu hingga Rp 600 ribu (tergantung kelas dan waktu). Untuk informasi lebih lanjut tentang scrutinering bisa langsung menghubungi (082214165626) dan informasi pendaftaran bisa menghubungi (08976876867). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like