Jelang SS1 Karya Fajar Timur Fast Corner On Circuit Sentul (3-4 Okt) : 28 Kelas, Ini Daftar Hadiahnya

BeritaBalap.com-Sirkuit Sentul Kecil (SIKC), Bogor makin menggeliat. Makin tebar pesona. Maksudnya makin rajin gelar balapan di tengah kondisi New Normal sekarang ini. Setelah hajatan road race ASR, Minggu kemarin (11-13 September), berlanjut nanti pada awal Oktober, tepatnya tanggal 3-4 Oktober.

Itu dalam titel event SS1 Karya Fajar Timur Saft Corner On Circuit. “Kita menjadi bagian dari sponsor utama balapan ini, Om, “ujar Fajar SS1 yang juga pemilik tim SS1 Karya Fajar Timur Solo yang notabene diback-up mekanik asal Yogyakarta, Gendut GDT Racing.


“Kita juga rencananya akan tampil dengan pembalap Rere, main di MP1 (150 cc), “tambah Fajar SS1 yang mana tim balapnya disupport penuh bimbingan belajar Science Society yang tersebar di ratusan lokasi di tanah air. Jadi itu usaha bimbingan belajar milik adiknya, selain juga usaha sebagai event organizer.

Total siap dihadirkan sekira 28 kelas. Itu perkiraannya. Lengkap pokokke, dari yang mesin 2 tak, 4 tak, sport, ex-rider, MiniGP dan lain-lain. Lebih tepat lagi, silahkan lihat banner nya di atas tulisan ini ya. Juga terdapat informasi soal hadiah dan tempat atau telepon pendaftaran.BB1

Tonton VIDEO Launching Tim Balap SS1 Karya Fajar Timur di Hotel Lor Inn Solo :

 

Facebook Comments

You May Also Like