Jelang Super Adventure Night Road Race 2018 Seri 3 (Bandung) : Balap Bergengsi, Lebih Spesial di Sirkuit Legendaris

Sukses menyambangi Cirebon, dan Ciamis ajang balap malam bergengsi Super Adventure Night Road Race 2018 seri 3 bakal di gelar di kota kembang, Bandung, Jabar. Makin spesial, gelaran balap bergengsi yang akan berlangsung pada Sabtu, 14 Juli mendatang akan berlangsung di sirkuit legendaris seputaran area Monumen Perjuangan Rakyat Jabar (Monju), Gasibu, Bandung.

Hal pertama yang terbayang ketika menyebut Event Balap Motor atau Road Race di Kota Bandung tepatnya di Seputaran Area Monumen Perjuangan Rakyat Jabar (Monju), Gasibu,  Bandung tak lain adalah sirkuit paling legendaris di Bumi Parahyangan bahkan Se-Indonesia. Betapa tidak, pada eranya terdahulu sirkuit ini sangat favorit dan telah melahirkan segudang pembalap – pembalap top.

Sebut saja Irvan OC, Benny Pria, Sandi Agung, Donny Buwono, Erwin Tomat, Utris Uwox dan masih banyak lagi. Dan, setelah era itu sirkuit ini sudah tidak dipakai balapan dengan berbagai alasan. Memori indah serta pertarungan ketat pembalap – pembalap terbaik Jawa Barat tampaknya akan kembali tersaji. Tentu dengan peta persaingan yang berbeda.

Montesz Sport Club (MSC) Indonesia, promotor balap Indonesia dengan bangga kembali mengajak seluruh insan dan pecinta otomotif di Jawa Barat untuk merasakan kembali sensasi balapan di lintasan seputaran Monumen Perjuangan Rakyat,  Gasibu,  Bandung. Istimewanya,  event yang merupakan seri ketiga bertajuk Super Adventure Nigt Road Race 2018 ini tetap dengan konsep balap malam hari. Tak ketinggalan beragam acara hiburan akan memanjakan setiap pengunjung yang datang.

“Ya, setelah sukses di Cirebon dan Ciamis,  SANRR 2018 memasuki putaran ketiga. Kami bekerjasama dengan Super Adventure memilih lokasi di Area Monju dengan berbagai pertimbangan,  utamanya sirkuit ini akan membangkitkan memori kejayaan balap motor Jabar di dekade lalu. Kami berterima kasih kepada Pangdam II Siliwangi, Pemerintah Daerah, Kepolisian dan warga masyarakat yang  mendukung event ini. Serta mitra terbaik kami Super Adventure yang selalu mensupport kegiatan otomotif khususnya di Jabar” ujar Handoko Halim,  ketua umum Montesz Indonesia seraya menyebut event ini juga didukung oleh FDR Tire dan Total Oil.

Seperti sudah diketahui balap malam kerja bareng Montesz Indonesia, IMI Jabar yang didukung penuh oleh Super Adventure ini, total ada 5 Seri bertitel Super Night Road Race 2018. Konsepnya Sport yang dikombinasikan dengan full Entertainment atau Sportainment. Tentu saja, event Super Adventure Night Road Race terbukti bisa membuat nyaman pembalap dan hadiahnya pun besar termasuk hadiah untuk juara umum. Pasalnya untuk juara umum akan diganjar total ada 3 unit motor.

Nah, makanya event ini selalu ditunggu pembalap. Penonton pun akan puas karena selain bisa melihat aksi-aksi pembalap, penonton juga akan dihibur segudang hiburan menarik. Seperti Live Band, Freestyle, Games, Motocontest dan banyak lagi hiburan lainnya yang penuh kejutan.

Informasi dan pendaftaran bisa langsung call ke no 087778765616 atau 081390087394 (whatsapp) atau bisa juga klik di www.montesz.com. Edhot

KELAS YANG DI LOMBAKAN :

  1. Bebek 150cc 4Tak TU Injeksi Open.
  2. Bebek 125cc 4Tak TU Injeksi Open.
  3. Bebek 150cc 4Tak TU Mix Pemula A (MP3).
  4. Bebek 125cc 4Tak TU Mix Pemula A (MP4).
  5. Bebek 150cc 4Tak STD Injeksi Pemula B (MP5).
  6. Bebek 125cc 4Tak STD Injeksi Pemula B (MP6).
  7. Matic 115cc Wanita.
  8. Matic 130cc Wanita.
  9. Matic 115cc Pemula.
  10. Matic STD 130cc Pemula.
  11. Matic 150cc TU Pemula.
  12. Matic 130cc Open.
  13. Matic 150cc TU Open.
  14. Matic FFA Open.
  15. Bebek 2Tak STD s/d 125cc Open.
  16. Kelas Ex-Rider
Facebook Comments

You May Also Like