Jelang Trial Game Asphalt 2019 Boyolali (22-23 Feb) : Ini Informasi Penting Pendaftaran, Juga Layout Trek !


BeritaBalap.com-Dalam hitungan beberapa hari kedepan, siap dipentaskan ajang balap supermoto bertajuk Trial Game Asphalt 2019. Memasuki seri perdana di musim 2019 ini dan mengambil tempat penyelenggaraan di trek permanen Gokart Boyolali, Jateng.

Dengan karakter lintasan yang memilik panjang 1300 meter, tersaji beberapa tikungan tajam dan sedikit saja trek lurus. Cenderung mengadu keberanian dalam momen rolling speed. Yang pasti, lebar lintasan cukup mumpuni, yakni 8-10 meter. Apalagi ditambah dengan kondisi aspal yang masih sangat mulus.

Layout trek untuk Trial Game Asphalt 2019 Boyolali

Sehubungan jalannya race tetap sama seperti tahun lalu yakni dibuat dengan arah yang berlawanan dengan arah jarum jam. Dari info yang didapat, sejumlah rider top Indonesia telah memastikan diri siap bertarung habisan-habisan di lintasan aspal Boyolali.


Seperti Doni Tata Pradita yang pernah berlaga di Moto2, Ivan Harry Nugroho dan Farhan Hendro. Tak hanya ketiga nama tersebut, Trial Game Asphalt Boyolali juga akan diramaikan oleh Pedro Wunner.

Jadi persiapkan diri mulai sekarang buat menyambut gelaran spektakuler berhadiah total ratusan juta rupiah tersebut. Selain serunya kejuaraan, akan disuguhkan pula entertain yang tidak kalah menarik, sajian menghentak DJ ternama dan pesta kembang api raksasa siap menghibur anda. Jangan lewatkan ya ! D 14 N

Berikut ini Langkah Mudah untuk mengikuti Trial Game Aspalt Series 2019 :
Pendaftaran :
1. Silakan DAFTAR apabila belum memiliki akun atau LOGIN apabila sudah terdaftar
2. Pilih nomor start, asal kota, nama team, serta kategori dan kelas yang sesuai
3. Pastikan data yang anda masukkan sudah benar sebelum melakukan pembayaran
4. Biaya Pendaftaran online: Rp300.000/Kelas
5. Biaya Pendaftaran On Location: Rp350.000/kelas
6. Bila mengikuti lebih dari 1 kelas, harap sesuaikan pembayaran biaya pendaftaran Anda.
7. Setelah mengisi data lomba dengan lengkap dan tepat, lakukan pembayaran dengan klik tombol PEMBAYARAN ONLINE yang ada di bagian bawah laman.

CARA PEMBAYARAN ONLINE :
1. Isi data lomba dengan lengkap dan tepat, PERIKSA SEKALI LAGI, pastikan kelas yang dipilih sudah tepat dan lakukan pembayaran dengan klik tombol PEMBAYARAN ONLINE yang ada di bagian bawah laman. NOTE: Setelah klik PEMBAYARAN ONLINE anda tidak dapat edit data lagi.
2. Pengguna Bank MANDIRI, BNI, dan Bank PERMATA silakan klik di Menu BANK dan ikuti langkah-langkah pembayaran yang tertera.
3. Pengguna BCA, BRI, Bank NIAGA dan bank lainnya, silahkan klik di menu BANK LAINNYA / OTHERS BANK. Pilih Bank Anda dan ikuti tiap langkah-langkah pembayaran yang tertera.
4. Segera selesaikan transaksi dalam kurun waktu 3 Jam, atau Anda dianggap membatalkan pendaftaran.
5. Setelah Anda sudah melakukan pembayaran, silahkan tekan tombol Update Pembayaran untuk pemutakhiran data lomba Anda.

INFORMASI PENTING :                                                                                                                                                                                    Sebelum melakukan pembayaran online, periksa kembali data lomba anda dan pastikan semua data sudah lengkap dan tepat.
Informasi Pembayaran : 0856-9171-7588

Facebook Comments

You May Also Like