Metafora Road Race 2023 Serang : Andalkan Pengereman Dari PSM, AR Speed Race CLD Mandira Borong 3 JU

BeritaBalap.com- Tim balap yang bermarkas dikota kembang, Bandung AR Speed Race CLD Mandira berhasil memborong 3 Juara Umum (JU) di Metafora Road Race 2023 yang berlangsung di lintasan non permanen Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Minggu lalu  (18-19/2).

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Metafora Road Race Championship Piala Walikota Serang 2023 (18-19 Feb)

Mulai dari Anggi Gianturi yang berhasil meraih JU Matic Pemula, lalu Roby Rizaldi mendapatkan JU Matic Open dan Fisichella KW yang sukses meraih JU Matic Wanita. Sekedar mengingatkan, sebelumnya AR Speed Race CLD Mandira ini juga berhasil memboyong 2 JU (Matic Pemula dan Matic Open) di Road Race 2023 Pangandaran (10-11/2) lalu. Mantap euy.. ! Langganan terbaik.

koizumi

Yap, kudapacu Matic yang mendapat sentuhan dingin dari Rifky Rahadian selaku mekanik memang sering merajai kelas-kelas Matic diberbagai ajang balap. Untuk urusan setingan mesin, mekanik yang juga akrab disapa Rifky Mandira ini memang sudah tidak diragukan.

AR Speed Race CLD Mandira borong 3 JU berkat mengandalkan pengereman dari PSM

Untuk mengimbangi kuda pacu yang memiliki power dan kecepatan saat bersaing diatas lintasan, Rifky Mandira membeberkan rahasianya yang lebih pe-de mengandalkan pengereman milik PSM. Hal tersebut terbukti pada gelaran balap diatas lintasan yang dihiasi trek panjang serta tikungan yang banyak.

“Karena balap tidak hanya mengandalkan kecepatan, berkat pengereman dari PSM kita bisa selalu maksimal disetiap race. Sebagai bukti, pada gelaran balap kali ini dimana kita berhasil membawa pulang 3 JU,” pungkas Rifky Mandira. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like