Syukuran Bengkel MBKW2 Yogyakarta Yang Baru, Gede Tenan !!!

BeritaBalap.com-Seperti pernah diberitakan portal BeritaBalap.com, bahwa bengkel MBKW2 Yogyakarta yang kesohor itu sedang dalam pembangunan dan siap pindah. Nah, aktual, tepatnya Minggu malam (19 Januari) dilakukan syukuran di bengkel baru yang berada di Tegal Tirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta.

Dalam hal ini dilakukan doa bersama dengan warga sekitar. Insha Allah, bangunan baru ini diberkati dan menjadi ladang kehidupan yang lebih baik untuk semua awak MBKW2 Yogyakarta. Amin. Oh ya, jarak bengkel baru ini tidak jauh dari bengkel lama. Jalan kaki juga nggak capek. Dijamin dekat dan sehat pula !

“Jadi ini akan lebih banyak menampung motor-motor dari banyak tim. Ini lebih luas. Lebih gampang nanti koordinasi dan kontrolnya, “ujar Haris Sakti Prabowo, akrab disapa Mlethiz MBKW2 selaku komandan sekaligus pemilik bengkel.

koizumi
Mlethiz MBKW2, komandan sekaligus pemilik Bengkel MBKW2 Yogyakarta

Selama ini memang dibuat terpisah. Ada yang harus kontrak rumah yang notabene jaraknya sekitar 200 meter dari bengkel lama. Yang pasti pula, dengan adanya bengkel yang gede tenan alias luas banget ini, maka berbagai properti atau peralatan sehubungan riset dan persiapan balap, dapat lebih muda ditata dan lebih rapi juga.

Anyway, MBKW2 Yogyakarta itu memback-up banyak tim. Baik yang berbasic pacuan Honda ataupun Yamaha. Ada ART Jogja, ART Kalimantan, Yamaha Akai Jaya, Honda Laturama dan masih banyak lagi. Oke, selamat ya buat semua awak MBKW2 Yogyakarta. God blessingBB1

Facebook Comments

You May Also Like