Jelang UDRM Tasikmalaya, Tomy Siapkan Motor Racikan Baru Disupport Hero 57 !!

BeritaBalap.com – Jelang balap UDRM minggu ini, Tomy yang memang spesialis motor 2-tak bakal turun dengan motor racikan baru. Disupport Hero 57 salah satu produsen liquid terbesar di Indonesia Tomy siap tarung tuh.

Yap, itu dikatakan langsung kepada penulis jika dirinya sedang persiapkan motor Yamaha RX King yang bakal turun di 3 kelas yang diperlombakan. Untuk itu, mesin yang digunakan benar-benar baru selesai.

BACA (JUGA) : UDRM ICR 2023 Siap Tayang 19-20 Agustus Di Tasikmalaya, Berikut Informasinya

koizumi

“Motor sudah jadi dan selesai juga setting mesin, rangka dan suspensi untuk persiapan balap UDRM minggu besok di sirkuit Tasikmalaya. Sejauh ini, motor sudah siap tarung nih dan semoga ada hasil baik saat race minggu besok,” ungkap Tomy saat menghubungi penulis.

Mempercayakan motor racikan terbarunya pada Reynaldi Pradana atau yang akrab disapa Rere, Tomy hafal betul karakter Rere yang memang suka dengan power motor yang besar.

Bakalan Disupport Hero 57 Salah Satu Produsen Liquid Terbesar Di Indonesia

“Kalau untuk mesin sudah pas saat setting, selain mesin kami juga fokus pada suspensi yang menjadi kunci utama balap di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya,” ungkapnya lagi.

BACA (JUGA) : UDRM ICR 2023 Subang : Dewasena Hantar Fisichella KW Mendominasi Kelas Wanita Hingga Mengancam Kelas Cowok

Bakal turun di kelas RX King super pro dan RX King standar bobok, Tomy sudah persiapkan segala sesuatunya supaya penampilan perdana bisa memberikan hasil memuaskan bagi dirinya dan tim.

‘Tidak hanya itu saja, Rere juga bakal turun di kelas bebek 2-tak standar 116cc juga kok. Untuk motor kebetulan juga sudah kami persiapkan semuanya dan overall sudah siap tarung semua,” harap pria murah senyum ini.

Ditunggu kabar baiknya besok minggu ya, semoga podium dengan racikan barunya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like