UDRM ICR 2023 Siap Tayang 19-20 Agustus Di Tasikmalaya, Berikut Informasinya

BeritaBalap.com- Sukses dua kali menggelinding dikota nanas, Subang gelaran UDRM Indonesa Cup Race (ICR) 2023 siap ditayangkan 19-20 Agustus mendatang di Tasikmalaya. Berikut informasi gelaran balap yang akan dilangsungkan dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar.

Sebanyak 27 kelas mulai dari Bebek 4T, Bebek 2T, Sport 2T, Sport 4T, Matic, Scooter dan MiniGP bakal dihadirkan untuk meramikan gelaran balap. Hyupe, ini istimewanya gelaran balap perembahan UDRM yang digawangi oleh Uciel Deo yang selalu komplit menyajikan kelas-kelas pembinaan.

Selain juga hadirnya hadiah-hadiah spesial yang bakal dibagikan untuk para peraih pdoium kehormatan yang sudah menjadi ciri khas gelaran UDRM ICR 2023. Pokoknya para pembalap bakal dimanjakan pada gelaran UDRM ICR 2023. Pengunjung alias penonton juga pasti bakal kena cipratan limpahan hadiah menarik.

koizumi

Makanya, untuk para pecinta balap khususnya Road Race jangan sampai terlewat. Cukup dengan Rp 550 ribu hingg Rp 600 ribu kalian bisa mendaftarkan diri untuk bersaing dievent ini. Khusus beberapa kelas Bebek 2T dan Sport 2T pendaftarannya Rp 1 juta hingga Rp 1,1 juta.

Nah, untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran balap maupun informasi pendaftaran bisa langsung hubungi Putri (082311499364). Bisa juga langsung simak keterangan lebih lenjut pada flyer dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like