UDRM ICR 2023 Subang : Dewasena Hantar Fisichella KW Mendominasi Kelas Wanita Hingga Mengancam Kelas Cowok

BeritaBalap.com- Dewasena mengantarkan Fisichella KW mendominasi kelas Wanita hingga mengancam kelas cowok gelaran UDRM Indonesia Cup Race (ICR) 2023 Subang. Hal tersebut terpantau langsung pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, jabar (20-21/5) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap UDRM Indonesia Cup Race 2023 Subang

Fisichella KW yang mengibarkan panji Dewasena Racing Team Karawang ini berhasil meraih double winner dikelas Matic 115cc Std dan Matic 130cc Std Wanita. Meskipun lady racer pemilik nama lengkap Fisichella Kusuma Wardini ini berangkat start diurutan ke-2 pada dua kelas Wanita tersebut.

koizumi
Selain meraih double winner dikelas Mtiac Wanita, Fisichella KW (Dewasena Racing Team Karawang) juga meraih podium ke-2 Matic 130cc Std Pemula yang berisi para rider cowok

Tidak puas meraih double winner dikelas Wanita, lady racer akrab disapa Chella ini juga berhasil mengancam kelas Cowok. Buktinya, Chella yang menunggangi kuda pacu garapan Ovel Hadiansyah sang kiliker andalan tim turut bersaing dikelas Matic 130cc Std Pemula yang berisi para rider cowok.

Sempat memimpin jalannya balap diawal hingga pertengahan race, Chella akhirnya menyelesaikan balap sebagai runner up dikelas Matic 130cc Std Pemula. Chella harus mengakui Asep Kurnia EA rider lokal Subang yang memenangkan jalannya balap.

Riska Chikox bareng Fisichella KW dan creww Dewasena Racing Team Karawang

“Alhamdulillah, event kemaren jos semua. Senang sekali pasitinya punya pembalap keren banget. Chella selalu menampilkan yang terbaik disetiap race yang dijalani. Pas bersaing dikelas cowok aku sampe gemeter, degdegan melihat chella bersaing dengan para cowok,” ujar Riska Chikox yang memegang divisi Matic Dewasena Racing Team Karawang.

Riska Chikox yang didampingi Chella lalu menambahkan, “Akhirnya, Chella bisa finish diurutan ke-2 setelah berjuang keras melawan para cowok. Ini tentu sangat membanggakan buat tim. Mudah-mudahan untuk kesempatan balap yang akan datang tim dan pembalap mampu meraih prestasi yang lebih membanggakan,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like