Jelang Walikota Cup Motocross Grasstrack 2019 Magelang : Manjakan Pemula Lokal dan Open

BeritaBalap.com-Yap, gelaran balap garuk tanah untuk penutup tahun 2019, siap dipentaskan di Magelang. Tajuk eventnya ialah Walikota Cup Motocross Grasstrack Championship 2019 yang siap dipentaskan di Sirkuit Kramat Sidotopo, Magelang, Jawa Tengah, akhir pekan ini (28-29 September).

Sebagai promotor penyelenggara adalah Kencang Motor Family (KMF) yang dikomandoi Lihun. Ini memang pemain senior di dunia balap motokros dan grestrek Jawa Tengah. Beliau adalah ayah dari dragbiker Hendra Kecil.

Mantapnya, kelas-kelas yang tersaji terbukti memanjakan kaum pemula. Baik pemula lokal Magelang, juga area Dulong Mas yang mencakup Karesidenan Kedu, Pekalongan dan Banyumas ataupun juga Pemula Open.

koizumi

Kelasnya banyak dan bervariasi sesuai dengan gairah lokal regional. Tidak ketinggalan juga kelas Special Engine (SE) tersaji pada kategori SE50, SE65 dan SE250 cc.

Oh ya, adapula kelas khusus wanita dan eksekutif 35 yang notabene adalah para pembalap senior atau lawas yang diberikan wadah untuk mencicipi handycap trek Sidotopo. Total tersaji 21 kelas. Wow.. mantap ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like