Jelang WSBK 2019 Aragon : Hemmm… Rider Kawasaki Justru Jagokan Bautista

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan pebalap Kawasaki Racing Team (KRT), Leon Haslam yang justru menjagokan Alvaro Bautista (Aruba IT Racing). Itu dalam gelaran seri ke-3 balap superbike dunia (WSBK 2019) yang akan dipentaskan di Sirkuit Aragon, Spanyol, akhir pekan ini (5-7 April).

“Saya memperkirakan bahwa balapan akhir pekan akan sangat sulit. Jonathan selalu kompetitif, tetapi juga Chaz Davies sangat kuat di Aragon dan Alvaro Bautista adalah orang yang harus dikalahkan di sana, terutama karena dua trek lurus yang panjang. Saya pikir akan sulit untuk mencapai podium, “tukas Leon Haslam yang mengalami cedera punggung saat di Thailand dan saat ini sudah membaik.

BACA (JUGA) : Yuk Nonton Galang Hendra, Ini Jadual Balap WSBK 2019 Aragon, Spanyol (5-7 April, Dalam WIB)


Faktanya memang, pacuan Ducati V4R Bautista begitu perkasa dalam 2 seri WSBK 2019 yang sudah dihelat di Australia dan Thailand. Selalu memborong podium juara dalam 3 race per-seri (Race 1, Sprint Race dan Race 2). Total meraih 6 kali podium juara. Makin termotivasi karena Aragon adalah kandangnya. Bautista dipastikan punya semangat tersendiri untuk memuaskan para penggemarnya.

Bicara Leon Haslam, mengaku terakhir balap di Aragon pada WSBK 2015 dan hasilnya memuaskan. “Terakhir kali saya berada di Aragon tahun 2015 dan berada di pole-position dan saya meraih podium. Ini bukan trek favorit saya, tetapi saya masih berhasil mencapai waktu putaran cepat di sana, “tambah Leon Haslam. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like