Yuk Nonton Galang Hendra, Ini Jadual Balap WSBK 2019 Aragon, Spanyol (5-7 April, Dalam WIB)

BeritaBalap.com-Seri perdana alias pertama balap dunia WorldSSP300 akan berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, akhir pekan ini (5-7 April). WorldSSP300 menjadi bagian dari kejuaraan dunia superbike (WSBK 2019) yang sudah memasuki seri ke-3 (sebelumnya di Australia dan Thailand). Sekali lagi ditegaskan bahwa untuk WorldSSP300, maka Aragon adalah putaran awal.

Nah, menarik ditonton karena pebalap nasional Galang Hendra Pratama menjadi satu-satunya rider Indonesia. Petarung usia 20 tahun asal Yogyakarta ini akan membela tim Semakin Di Depan Yamaha MotoX Racing. Ini tim yang didukung penuh Yamaha Motor Eropa dan Galang Hendra menjadi bagian dalam program bLU cRU Challenge.

Layout trek Aragon

Perubahan regulasi WorldSSP300 menjadi motivasi pebalap binaan Yamaha Indonesia tersebut untuk berprestasi lebih baik. Tercatat ambil bagian sekitar 50 starter dalam persaingan WorldSSP 300 musim 2019 ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Galang Hendra Balap WorldSSP300 Di Aragon Pekan Ini, Siapa Saja Lawan Fixnya ?

Bagi pencinta balap tanah air, berikut ini jadual lengkapnya, mulai latihan bebas (FP), kualifikasi hingga race yang sudah dibuat dalam pukul atau jam tanah air. Jadi jadual ini sudah diubah dalam jam Waktu Indonesia bagian Barat (WIB). BB1 

Jumat (5 April) :

Sabtu (6 April) :

Minggu (7 April) :

Facebook Comments

You May Also Like