Jelang Yamaha Cup Race (YCR) 2017 Kediri : Bromo Jaya Mix (BJM) Full Team, Tapi Tahun Depan Ubah Formasi !

Beritabalap.com-Sebagai new comer alias pendatang baru di kancah balap nasioal yakni dalam kompetisi Motorprix 2017 (Jawa),  IRS dan YCR (Yamaha Cup Race), maka skuad tim Bromo Jaya Mix Dinnar Cahya FDR NHK RCB1 Kate sukses curi perhatian. Itu lantaran, tim milik H. Rizal asal Madura, Jatim dengan status privateer mampu kompetitif diantara gempuran tim pabrikan. Tampil sebagai juara umum di kategori pemula dan seeded pada seri pembuka Yamaha Cup Race (YCR) Kebumen, Jateng (6/8).

Tim Bromo Jaya Mix (BJM) siap tarung full team di Yamaha Cup Race 2017 Kediri

Itu salah satu kejutan yang diberikan. Adalah Wawan Wello (pemula) dan Asep Kancil (seeded) rider dengan performa terbaik saat itu. Torehan prestasi yang patut diapresiasi pada persaingan yang tak mudah. Makin spesial, Wawan Wello sukses naik podium pertama di IRS (seri 3) kelas sport 150 cc (17/10). Mantap !

Pun begitu, H. Rizal yang juga pengusaha sukses itu memastikan ada evaluasi,”Khususnya pada formasi rider. Pastinya, Wawan Wello masih tetap, untuk lain masih menunggu MP Surabaya nanti,”ujar Mas Haji, sapaan akrab H. Rizal yang murah senyum dan baik hati ini. Selain Wawan Wello, Mas Haji juga memastikan chief mechanic masih dipegang Heru ‘Pak De’ Kate yang notabene berasal dari Yogyakarta.

koizumi
H Rizal, komandan tim Bromo Jaya Mix (Madura)

“Ini tahun pertama di balap nasional. Ada tahap belajar dari setiap proses yang ditempuh. Semua punya kesempatan yang sama untuk menunjukan performa terbaik, baik rider maupun mekanik,”tambah Mas Haji saat jumpa di Motorprix 2017 Wonosari, Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Sssttt… saat YCR Kediri nanti (21-22/10), tim yang disupport beberapa sponsor seperti NHK, RCB1, FDR ini siap turun dengan kekuatan penuh. Full-team, “Siap mengulang prestasi seperti seri 1. Kesempatan yang tidak boleh dilewatkan meski tak mudah,”kompak Wawan Wello dan Asep Kancil. Gasss ya.. Jangan lupa sama Om Wawan ! Kan sama-sama Wawan ! Hanya beda nasib saja…. Hehehehe… Ones

Facebook Comments

You May Also Like