Standing Poin Kejurda Drag Race Jabar 2023 Hingga Putaran ke-2

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah standing poin Kejurda Drag Race Jabar 2023 hingga putaran ke-2 dimana kesempatan untuk mendapatkan gelar Juara Umum (JU) Kejurda masih terbuka lebar. Ada siapa sajakah pembalap yang bertengger memimpin klasemen sementara ?

Nah, seperti kita ketahui jika putaran ke-3 alias babak final Kejurda Drag Race Jabar 2023 akan segera dilangsungkan dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada Sabtu, 2 Desember besok. Selain menghadirkan kelas wajib Kejurda, persaingan sengit para pembalap juga akan mewarnai kelas-kelas supporting.

Untuk kelas wajib Kejurda Drag Race Jabar 2023 terbagi menjadi 3 kelas, Bracket 9 detik, Bracket 10 detik dan Bracket 11 detik. Dikelas Brecket 9 detik, Lukman Hakim memimpin klasemen dengan 50 poin yang ditempel oleh Heri Z dan Deni Sobari dengan 30 dan 22 poin.

koizumi

Sedangkan dikelas Bracket 10 detik Ronald Irawan yang memuncaki klasemen dibayang-bayangi oleh Bayu AR Rizky dan Prayoga Wira Wibawa yang masing-masing mengantongi 25 poin. Kemudian Tatan Permana dan Deni Sobari juga masing-masing menempel dengan 20 poin.

BACA JUGA : Kejurda Drag Race Jabar 2023 Putaaran Ke-3 Siap Tayang Di CImahi (2 Des), Berikut Informasinya

Sedangkan dikelas Bracket 11 Detik, Ronald Irawan yang kembali memuncaki kalsemen dengan 36 poin ditempel oleh Abel De Osmon dan Randi BL yang keduanya mengantongi 25 poin. Untuk lebih jelasnya, pantau dibawah ini standing poin Poin Kejurda Drag Race Jabar 2023 hinga putaran ke-2. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like