Jelang Yamaha Sunday Race 2018 Sentul : Bima Aditya & Gupita Kresna Merapat Markas Oryza Ternate, Ada Apa ?

BeritaBalap.com-Kabar aktual, bahwa tadi pagi (2 Mei) mekanik Bima Aditya dan adiknya, Gupita Kresna mendarat di Ternate, Maluku Utara. Pastinya, disini markas tim pabrikan Yamaha Oryza yang menjadi naungan mereka.

Oh ya, tim yang dikomandoi M Ghifari sebagai pemilik tim dan Haikal selaku manajer tim ini juga disupport sponsor Yamalube, Nissin, IRC, DID dan KYT. Infonya, mereka sedang melakukan konsolidasi sehubungan kesiapan balap seri ke-2 Yamaha Sunday Race 2018 Sentul, akhir pekan ini (6 Mei) dan putaran ke-3 Kejurnas Motoprix 2018 di Lanud Gading, Yogyakarta (13 Mei).

Kiri ke Kanan : Haikal, Bima Aditya, Gupita Kresna dan Sofian Tiki

Saat di Motoprix 2018 Subang diklaim oleh Bos Ghifar selaku pemilik tim bahwa mereka sedang berupaya menambah formasi anyar di level seeded dan pemula. Tentu saja, dalam upaya mempersolid skuad pasukan yang terbukti menjadi pendatang baru 2018 namun sudah beberapa kali mengalahkan tim senior lainnya.

koizumi

“Tadi infonya ketemu Bos Ghifar di Bandara dan ada pembicaraan serius. Bos Ghifar harus segera berangkat ke Jakarta untuk mengurusi proyek nasional, “ujar Sofian Tiki yang juga sahabat dekatnya Haikal dan Bos Ghifar.

Patut dipahami saja, tim Yamaha Oryza Ternate ini selain diperkuat Gupita Kresna, juga ada nama Syamsul Arifin yang sedang bersinar. Dalam dua seri Motoprix 2018 region Jawa, terbukti menjadi yang terbaik di MP1 (seri Purwokerto) dan MP2 (Subang) diantara semua tim Yamaha yang ambil-bagian. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like