Jika Bautista Tolak Ducati dan Pilih Honda (WorldSBK 2020), Siapa Lagi Target Ducati ?

BeritaBalap.com-Seperti sudah diberitakan sebelumnya, bahwa Ducati memasang deadline atau batas waktu hingga pertengahan Agustus ini agar Alvaro Bautista (Aruba It Racing Ducati) menjawab proposal yang diberikan Ducati untuk kompetisi WorldSBK 2020.

Pabrikan Italia tersebut tidak mau terlalu lama karena memang mereka dikejar waktu. Infonya, belum ada solusi sehubungan nilai gaji yang diinginkan Bautista. Maklum saja, Chaz Davies punya nilai kontrak yang jauh lebih tinggi.

BACA (JUGA) : Fix…Jagoan Muda Kawasaki Ini Pindah Tim Yamaha (WorldSBK 2020)

koizumi

Menurut kabar, hal yang membuat Bautista bingung adalah tawaran dari Honda yang dipastikan lebih menarik secara finansial. Nah, lebih lanjut hadir pertanyaan menarik, siapa yang kemudian dilirik atau menjadi target Ducati jika memang Bautista memtuskan untuk menolak tawaran Ducati ? Maksudnya, apa plan atau rencana B nantinya ?

“Pilihan alami adalah Scott Redding. Ia memimpin di kejuaraan superbike Inggris 9BSB), ia adalah pembalap Ducati, cepat dan muda dan kami tahu ia memiliki perasaan yang baik dengan motornya, “tegas Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati.

“Ada beberapa pembalap yang baik, tetapi tidak memiliki karakter. Saya sudah kenal Scott selama bertahun-tahun, dia pria yang baik. Dia sangat serius dan profesional. Selain itu, dia sangat cepat. Jika kita membutuhkan Rencana B, kita juga perlu berbicara dengan bos timnya Paul Bird yang memiliki kontrak satu tahun lagi, “tambah Ciabatti.  Sehubungan Scott Redding ini, infonya tim BMW juga tertarik untuk menggantikan posisi Markus Reiterbeger. BB1

Klasemen sementara WorldSBK : 

 

Facebook Comments

You May Also Like