KTM MotoGP Rookies Cup 2019 Austria : Mario SA Hanya Grid ke-16, Tertinggal 1,2 Detik

BeritaBalap.com-Hasil kualifikasi gelaran Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2019 di Sirkuit Red Bull Ring Austria menempatkan pembalap tanah air Mario Suryo Aji di posisi ke-16. Total 23 starter yang ambil bagian dalam putaran ke-5 ini.

Mario SA yang berasal dari Magetan, Jawa Timur yang notabene binaan pabrikan Astra Honda Motor harus berjuang keras karena memiliki gap atau tertinggal 1,2 detik.

Posisi terdepannya milik Alex Escrig. Ini pembalap asal Valencia Spanyol yang berusia 15 tahun (lahir 21 Februari 2004). Rata-rata memang peserta di hajatan ini berusia 14-17 tahun. Anyway, gelaran ini memang menguji skill karena semua peserta dibekali motor yang sama, KTM RC250R.

Menjadi penting bagi Mario SA untuk dapat mendongkrak posisinya dalam klasemen sementara yang hanya di posisi ke-18. Kita lihat saja ya hasilnya. Ikutin terus perkembangan beritanya di portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Untuk data lengkap hasil dan klasemen sementara ada di bawah berita ini ya. BB1 (Ket FOTO : Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup)

Hasil Kualifikasi :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like