YEF 2021 Sentul : Tampil Pertama, Duet Rider Tim YROI Raih Podium Juara Sport 150

BeritaBalap.com-Ternyata duet pembalap YROI Sendy Aminallia dan Riyadh Maulana yang tampil pertama, sukses meraih terbaik dalam kelas Sport 155 cc gelaran balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2021 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (19 Desember).

BACA (JUGA) : Bos Besar Yamaha Indonesia (YIMM) Minoru Morimoto Nyatakan Balapan Terakhir Di YEF 2021 Sentul, Usia Sudah 61 Tahun

Dalam perjalanan race selama 2 jam kategori khusus komunitas ini, mereka melahap 54 lap. Total waktunya adalah  2 jam 2,656 detik. Best-timenya 2 menit 04,577 detik.

koizumi

“Ini penampilan pertama di balap endurance. Saat tahun 2018, saya nggak ikut. Untuk strategi, saya sejak awal langsung mempush laju motor. Tujuannya untuk menciptakan gap, “ucap Sendy Aminallia Putra saat sesi press conference.

Posisi kedua direbut tim YROI Batik Yuasa. Duo pembalapnya adalah M Rangga Natadireja dan Yusuf Ibrahim. Gap waktunya 49,362 detik.

Oh ya, YROI Batik itu adalah singkatan dari YROI Banten dan Timika. Mereka berkolaborasi, komandannya Murray yang juga mantan Ketua YROI dan saat ini sebagai penasehat. BB1

Hasil Race Sport 155 cc :

 

Facebook Comments

You May Also Like