Jika Iannone Ditendang, Ada Seorang Rider Lamar Aprilia Dan Bawa Sponsor, Siapa Dia?

BeritaBalap.com – Aprilia tertatih-tatih melakukan development. Kucuran dana dari Piaggio masih belum terbuka lebar krannya. Makin miris dengan mencuatnya kasus doping yang menimpa Andrea Iannone.

Jika memang Iannone terkena hukuman dari FIM akibat doping, Aprilia diam-diam sudah punya plan B yang siap dijalankan.

BACA (JUGA) : Akibat Ulah Aleix Espargaro, Aprilia RS-GP 2020 Hampir Saja Terungkap, Kok Bisa?

koizumi

Pasalnya Karel Abraham yang terdepak dari jok Reale Avintia, ketahuan melakukan hubungan dengan Aprilia. Harapannya adalah menjadi pengganti Andrea Iannone untuk musim 2020.

Pembicaraan melalui telepon tersebut sempat terdengar oleh Mat Oxley, seorang mantan rider yang saat ini menjadi journalist MotoGP.

BACA (JUGA) : Karena Berlangsung 20-22 Seri (2020-2021), Solusi Balap MotoGP Sabtu-Minggu Saja ?

“Kami mendengar bisikan bahwa (Karel) Abraham dan Aprilia sedang melakukan pembicaraan penting. Rider Rep. Ceko tersebut bisa menggantikan Iannone, jika dipastikan larangan doping dipertahankan kepada Iannone,” sebut Mat Oxley di twitternya.

Tentu ini menjadi kesempatan bagi kedua belah pihak, baik Aprilia maupun Karel Abraham. Abraham yang belum mendapat kursi di MotoGP bisa membawa dana segar bagi Aprilia. Disaat bersamaan, Aprilia sedang ancang-ancang mencari rider pengganti Iannone jika terkena hukuman FIM. WIC

Facebook Comments

You May Also Like