Jika Lorenzo Pergi, Bos Tim Ducati : Penggantinya Hanya Petrucci Atau Miller !

BeritaBalap.com-Nasib Jorge Lorenzo kedepan memang sedang dipertimbangkan serius. Terlebih dengan fakta prestasi bahwa dalam 4 seri MotoGP 2018 yang telah berjalan hanya berada di peringkat ke-20 dalam klasemen sementara dan hanya pula memiliki pundi enam poin saja.

Sementara ini, hanya Andrea Dovizioso saja yang menjadi prioritas bidikan pabrikan asal Italia ini. “Jorge bagus dalam enam balapan terakhir di 2017. Dia tidak menang, tetapi dia mengejar podium beberapa kali dan memiliki kecepatan yang sama dengan Andrea Dovizioso. Apa yang terjadi musim dingin lalu, kami tidak tahu. Sepertinya dia telah mengambil langkah mundur dari level yang dia miliki di Valencia. Kami tidak tahu apakah itu masalah di kepalanya, masalah dengan motornya ataupun sesuatu yang lain, ” terang Davide Tardozzi selaku manajer tim Ducati seperti dikutip dari laman media asal Jerman, Speedweek.com.

“Kami bekerja dengannya. Kami tidak senang dengan keadaannya, tentu saja dia juga tidak senang, ‘tambah Davide Tardozzi. Lebih lanjut, Tardozzi juga menyebut bahwa jika saja kemungkinan terburuknya Lorenzo pergi dari Ducati, maka pilihan mereka hanya salah satu dari duet tim Pramac Ducati, yaitu antara Danillo Petrucci atau Jack Miller.

koizumi

Boleh jadi, ini konteks yang sudah dipersiapkan Ducati dengan mendorong Pramac resmi merekrut talenta muda yang saat ini berjibaku di level Moto2, Francesco Bagnaia. Itu untuk musim MotoGP 2019-2020.

“Kami ingin prioritas memperpanjang kontrak dengan Dovi dahulu. Sebelum itu, kami tidak akan mempertimbangkan opsi lain. Kemungkinan yang paling mungkin adalah, hingga 95 persen, bahwa kami membawa Danilo Petrucci atau Jack Miller ke dalam tim ketika Jorge Lorenzo pergi, “tambah Davide Tardozzi yang sudah berusia 59 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like