Yonk Jaya Is Back…!!! Stanley Yonk Junior Buktinya

Yonk Jaya is back setelah sekian lama tidak terdengar kabarnya di ranah balap tanah air. Stanley Yonk Junior alias Stanley Julio yang merupakan anak kandung dari Ko Yonk adalah bukti kembalinya Yonk Jaya di kancah balap road race.

Lintasan Gerymang, Subang, Jawa Barat dan Sentul International Karting selalu di manfaatkan Stanley Yonk Junior untuk mengasah skill balapnya. Bahkan, pembalap penuh pengalaman M Fadli secara khusus di tunjuk sebagai pelatihnya.

Stanley bersama Ko Yonk ayahanda tercinta dan Ahmad Saugi sang mentor balapnya

“Betul sekali, awalnya untuk mendapatkan basic dasar balap Stanley di latih oleh M Fadli secara khusus. Kemudian untuk saat ini Stanley menimba ilmu balapnya di Saugi Bomed Racing Training Days yang langsung di tangani oleh Ahmad Saugi,” beber Tjiou Sui Lim nama asli Ko Yonk.

koizumi

Saking seriusnya, bocah kelahiran 6 Juli 2003 lalu ini sudah memiliki Kartu Ijin Start (KIS) untuk turun di ajang balap. Nah, untuk menjajal hasil latihan dan membuktikan kembalinya Yonk Jaya kembali di dunia balap Stanley secara resmi turun di ajang balap beberapa waktu lalu di Sentul International atau identik di sebut Sentul Kecil.

Kartu Ijin Start (KISS) milik Stanley

“Itu event balap perdana yang di ikuti oleh Stanley. Lumayan dapat hasil yang menggembirakan dengan mendapat juara 1 di kelas pemula dan podium ke-4 di kelas sport. Apapun hasilnya, selagi Stanley masih muda dan mau belajar balap saya tetap mendukung. Terpenting yang di lakukannya itu tidak mendapat tekanan mau paksaan dari siapapun,” ujar Ko Yonk bersama Stanley dan Saugi.

Mantap,…!!! Semangat terus ya Stanley,… Gassss poll ojo kendor poko’e. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like