Johann Zarco : Tawaran Kontrak Tim Repsol Honda Terlambat !

BeritaBalap.com-Beberapa waktu lalu sempat diberitakan bahwa petarung tim Tech3 Yamaha, Johann Zarco dilirik tim Repsol Honda. Siap diduetkan dengan Marc Marquez. Namun kemudian Zarco memilih bergabung di pasukan KTM untuk musim balap 2019-2020.

Lebih lanjut, racer asal Perancis yang saat ini ada di posisi ke-2 klasemen sementara MotoGP 2018 ini menyebut bahwa tawaran Repsol Honda terlambat. Pada bagian lain, KTM bergerak cepat sejak seri perdana MotoGP 2018 di trek Losail, Qatar. Boleh jadi, ini peran bos tim Tech3, Herve Poncharal yang menjadi bosnya Zarco saat ini.

Poncharal terbukti sudah memutuskan sebelumnya untuk pindah dari pabrikan Yamaha ke KTM untuk 3 tahun kedepan (2019-2021). “KTM adalah pabrikan MotoGP pertama yang menawarkan saya tempat di tim pabrikan, “tutur Johann Zarco yang berbeda 12 poin dengan Marquez di pucuk pimpinan klasemen sementara.

koizumi

Infonya saat MotoGP Qatar lalu, tepatnya pada tanggal 18 Maret, Zarco dan manajernya yaitu Laurent Fellon dan pihak Red Bull KTM sudah setuju dengan negosiasi kontrak. Yang menarik lagi, bahwa Laurent Fellon menegaskan pula soal keputusan Valentino Rossi yang tetap balap adalah kegagalan Zarco bergabung di pabrikan Yamaha.

Padahal sebelumnya sudah diproyeksikan oleh Yamaha Jepang. “Valentino Rossi telah memblokir semua jalan Johann Zarco untuk tim pabrikan Yamaha setelah 2018, “tukas Laurent Fellon. Oh begitu ya… BB1

Facebook Comments

You May Also Like