JnC Tiara Racing Manado : Asah Skill Joki Zul Srempet (Dragbike Pati), Jelang Kejurnas !

BeritaBalap.com– Hajatan balap karapan bertajuk Silugonggo Dragbike 201 M Championship 2018 di trek Jl. Silugonggo (depan Polsek) Juwana, Pati, Jateng (21 Januari) menjadi sesuatu banget bagi Zul Srempet, joki asal Gorontalo, Sulawesi Utara. Apa pasal ? Yang pasti, bukan karena ketemu pacarnya di Jawa. Itu gosip.

Yang benar, bahwa meski bukan kali pertama main di Jawa, tapi di event garapan Gadhuro Sport Club (GSC) itu menjadi media buat semakin mengasah skill alias teknik balapnya. Pertajam insting, pertajam juga mental tarungnya. Itu buat modal di kampung halamannya, Manado.

“Yup, selain ada Dicky GA dan Jhon PK, kita juga bawa Zul Srempet,”ungkap Ari Setyawan, mekanik V-Reinz Racing. Srempet sendiri joki muda yang membela tim JnC Tiara Racing asal Manado milik Steven. Itu fotonya menjadi gambar utama berita ini bersama dengan pacuan Matik 200.

koizumi
Steven, pemilik tim JnC Tiara Racing Manado, sengaja buat foto pergi ke Monas. He he he he

V-Reinz dan JnC memang ada kerjasama erat. Mereka akrab sekali. Beberapa kuda pacu JnC diorder ke V-Reinz, “Ini lagi jajal motor baru matik 200 dan bebek 130 4T,”bilang Steven. Kabarnya, hasil setting dua riset terbaru tadi udah tembus 7,5 detik (matik 200) dan 8,0 detik (bebek 130) di trek GDS Klaten.

Best timenya sudah jadi acuan untuk dua kelas itu, terlebih set up di trek GDS yang memang sedikit licin. Dijamin saat di lintasan lain bisa lebih baik. Itu tradisinya.

“Targetnya udah siap main Kejurnas di Manado tahun ini. Persaingan di region Sulawesi memang seru dengan hadirnya korekan Jawa,”ujar Steven yang asli ganteng itu. Gantengnya beda-beda tipis alias 11-12 sama penulisnya. He he he he… Ngomong-ngomong kapan kita ke Manado ini.. Tayo

Facebook Comments

You May Also Like