JC Supertrack Hadir Kembali Dengan Hadiah Utama 1 Unit Rumah, Ini Dia Jadwalnya

BeritaBalap.com – Setelah libur panjang karena pandemi covid-19, JC Supertrack Championship 2022 siap dipentaskan musim ini sebanyak 5 seri termasuk final round. Wow.. keren !  Langkah signifikan dalam penggairahan.

Event yang bakal digelar di Sirkuit Jaharun Center Circuit Delo Serdang Sumatra Utara tersebut rencananya bakal digelar setelah lebaran tahun ini, pastinya di bulan Mei hingga final bulan Oktober 2022 mendatang.

Sebenarnya tahun 2019 kita sudah jalan 1 seri, tapi karena pandemi jadinya dibubarkan dan baru digelar kembali Mei mendatang ini semoga semuanya berjalan lancar,” ungkap Rudi salah satu panitia JC Championship.

koizumi

BACA (JUGA) : JC Suspension Mulai Lebih Banyak Support Tim Balap Road Race Dan MX, Ini Alasannya

Untuk itu, JC Championship 2022 bakal menyajikan menu14 kelas untuk lebih merangkul dan mewadahi pembalap MX, trail ataupun grastrack Indonesia.

“Ada 3 kelas pro, untuk kategori junior ada 3 kelas juga ditambah2 kelas novice dan 7 kelas supporting supaya makin banyak pesertanya,” tambahnya.

Nantinya, total point 5 putaran bakal diganjar hadiah utama yaitu 1 unit rumah untuk juara umum 1 open, sedangkan untuk juara umum kelas lainnya akan diberi hadiah 1 unit motor per kelasnya.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi Rudi Lie di nomor 0813 7578 9150. CHR

Facebook Comments

You May Also Like