Joan Mir Akui Tertarik Mencoba Motor Merek Lain Tetapi…

BeritaBalap.com-Wow.. ! Menarik ungkapan dari juara dunia MotoGP 2022 Joan Mir (Suzuki Ecstar) yang mengaku ingin atau tertarik untuk mencoba merek lain. Maksudanya pakai motor berbeda, diluar Suzuki GSX-RR (sejak 2019).

BACA (JUGA) : Serem ! Aprilia Targetkan 6 Besar MotoGP 2022 Dan Juara Dunia 2023

Boleh jadi, konteks ini muncul karena ketidakpuasannya dengan perfoma Suzuki GSX-RR tahun 2021 ini, juga seiring kontraknya yang selesai akhir 2022 nanti. Artinya, sejak pertengahan 2022 sudah pasti ada pendekatan atau negosiasi untuk opsi tim lain.

koizumi

Kembali ke bahasan awal. Apakah Joan Mir tertarik pindah merek motor berbeda ? “Ya mungkin iya, tapi nanti, “tegas Joan Mir yang dikutip dari Motorsport.

BACA (JUGA) : Honda Motor Paling Sering Jatuh (75), Lecuona Rider Paling Sering Crash (26), Ini Datanya

Memang dalam berbagai kesempatan, Joan Mir yang juga juara dunia Moto3 tahun 2017 ini ingin membuktikan pengembangan Suzuki GSX-RR tahun depan.

Bahkan ditegaskannya, dia tidak ingin seperti saat juara dunia MotoGP 2020 dimana jarang sekali podium juara di berbagai seri tetapi kemudian mampu meraih jawara dunia. Rider asal Spanyol usia 24 tahun ingin sering menjadi tercepat seperti yang terjadi pada Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) musim ini.

“Di satu sisi, saya merasa saya belum melakukan segalanya dengan Suzuki, saya tidak memberikan semua yang saya bisa berikan. Ya, saya memang juara dunia. Tapi saya tahu saya bisa menang dengan cara lain, saya terobsesi untuk menang dengan cara lain”.

“Tahun lalu saya menang dengan konsistensi, cerdas namun bukan karena saya tercepat. Saya ingin berjuang untuk menjadi yang tercepat bersama Suzuki. Itu tantangan saya, “tambah Joan Mir

Facebook Comments

You May Also Like